Priska Jesslyn (@jesslynjejess) | Female Daily
image-user-female-daily

jesslynjejess · Priska Jesslyn

Beauty Savvy | 2945 Beauty Points
4.6(12)

Cle de Peau Beaute

Correcteur Visage Concealer

Ocher

13 Apr 2017

suka suka suka sukaaaaa banget sama produk satu ini! awalnya dikasih nyokap yang males makenya trus bener bener ga sadar si kecil ini harganya yaamploppppp bikin pengen nangis! tapi bener bener ga nyesel pernah nyobain ini soalnya produknya bagus bagus bangeeeettt

0
4.5(12055)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Mar 2017

suka banget sama petroleum jelly ini.. pas banget buat sekedar moisturizing bagian yang kering, bahkan bisa buat remove matte liquid lipstick yang susah banget dihapusnya, sampe waterproof mascara. harganya super murah kalo dibanding harus beli makeup remover..

0
3.9(629)

L.A. Girl

HD Pro Conceal

Creamy Beige

13 Mar 2017

harganya murah, teksturnya creamy, coverage oke banget, higenis juga karena tube nya udah ada brushnya, ga susah, isinya lumayan banyak, warnanya variatif banget. sayangnya, karena di indo gaada tokonya, belinya pake nebak nebak berhadiah karena gaada patokan..

0
4.4(5)

Colourpop Cosmetics

Super Shock Shadow

I Heart This

13 Mar 2017

suka banget sama eyeshadownya colourpop. teksturnya lebih ke creamy dibandingkan powdery, jadi pasti pigmented banget. ga akan nyesel beli ini.. satu satunya yang bermasalah dari colourpop adalah somehow dia suka pecah gitu, apalagi kalo di ship ke Indo dari USA, one or ... Read more

0
4.6(415)

Wet n Wild

Megaglo Highlighting Powder

Precious Petals

13 Mar 2017

highlighter ini salah satu product wnw yang oke menurut gue.. warnanya cantik, pigmented, dan glitternya small sized, jadi ga kaya naburin glitter di muka pas dipake.. warnanya juga cantik, agak pink pink gitu but not too much..

0
3(20)

Wet n Wild

Blush Brush

13 Mar 2017

gue punya satu set brush wnw. awalnya kalap beli di websitenya krn lg diskon dan murah bet (like seriously, only 2-3 dollars each, plus diskon lagi which means sisa 20-30rban). setelah dateng........ bulunya ga dense sama sekali, trus kalo dipake, blush bakal nempel git ... Read more

0
3.3(24)

Wet n Wild

MegaGlo Illuminating Powder

Catwalk Pink

13 Mar 2017

this product.... it honestly bener bener ga pigmented sama sekali. cumen ada glitter doang, which is nice, kalau glitternya smooth gitu. but this one? keliatan glitternya segede gede gaban. huft. nyesel banget beli ini. its a total no no from me.

0
3.8(22)

Wet n Wild

Color Icon Eyeshadow Trio

Silent Treatment

13 Mar 2017

wet n wild di US itu brand yang bener bener drugstore brand. harganya 1-5 dollar an, which is 15-75rb, dan ga dikit juga yang abis di diskon bisa sisa 0.5 USD. bayangin, cumen 7ribu! dengan harga semurah itu, ga banyak produk wnw yang bagus bagus.. dalam satu seri yang ... Read more

0
4.7(3)

Morphe

the little palette

copper popper

13 Mar 2017

untuk pigmentasi, aku harus akuin ini bagus banget, ga kalah sama eyeshadow eyeshadow morphe yang lain. tapi untuk harga, aku harus protes huhuhu karena dibandingkan eyeshadow full sizenya morphe, ini termasuk mahal banget.. well pros nya adalah eyeshadow ini kecil, gam ... Read more

0
4.6(19)

Morphe

Deluxe buffer m439

13 Mar 2017

brush ini berguna banget buat foundation. bentuknya yang fluffy gitu bikin ngeratain foundation jadi gampang. menurut aku ini dupe nya sigma F82 yang harganya ga main main huhu.. bulunya halus banget, padat, jadi bikin gampang buat dipake. handlenya juga enak, doff gitu ... Read more

0
Prev
Next