Jessica Witasari (@jessicaootori) | Female Daily
image-user-female-daily

jessicaootori ยท Jessica Witasari

Beauty Savvy | 2212 Beauty Points
3.5(2)

Innisfree

Blueberry Rebalancing Lotion

3 days ago

recommends this product!

Gak ngasih banyak efek, tapi cukup berjasa buat ngehydrate dan ga bikin kulit aku breakout :) ๐ŸŽ Konsistensinya seperti lotion pada umumnya. Putih susu dan light. ๐ŸŽ Aromanya mild-citrusy malah, ga manis atau deep kayak wangi buah berry pada umumnya. Ringan banget, jadi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(92)

Innisfree

Super Volcanic Peel Off Mask 2X

3 days ago

doesn't recommend this product!

Entah ekspektasi saya yang ketinggian atau emang produk ini ga sewonderfull peel off mask lainnya aja. Yang jelas, kecewanya nyata , teman.. ๐Ÿ˜‚ ๐ŸŽ Tekstur produknya seperti clay mask pada umumnya, yang mana lebih fluid daripada si versi jar-nya. Awal pake suka beleberan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(17)

MCC

Perfect Finish Foundation

No. 21 Natural Beige

6 days ago

recommends this product!

Berawal dari sliding IG Story, muncul iklan produk ini dengan harga 50k doang. Beli cuma coba-coba, iseng-iseng aja buat muasin rasa penasaran. Ujungnya, dari skeptis malah jadi romantis. Now, I'll tell you why :) ๐ŸŽ Konsistensi atau tekstur produk ini cair, termasuk li ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(3)

Oriflame

Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15

Porcelain

6 days ago

recommends this product!

Foundation is one of my favorite makeup product! Jadi waktu pas dapet foundie ini sebagai hadiah, regardless of merk, warna, komposisi, atau apapun, aku seneng bukan main!! ๐ŸŽ Teksturnya thick, ga secair atau seliquid foundie-foundie yang hype beberapa tahun belakangan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
5(1)

the SAEM

Natural Daily Original Coffee Mask [Pore Scrub]

01 Jun 2021

recommends this product!

Aku pake produk ini udah lama banget sebenernya dan jadi scrub kesayangan banget sejak saat itu.. ๐Ÿค—. Ini poin-poin yang aku dapet selama pakai coffee scrub satu ini : ๐ŸŽ Tekstur : seperti produk eksfoliator atau scrub pada umumnya. Cukup ambil dikit aja udah bisa mengc ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(735)

Senka

Perfect White Clay

17 May 2021

recommends this product!

First of all, aku selalu pake Pon*s Acne Solution dari sejak SD sampe saat ini karena kulit aku berminyak, sensitif, dan acne prone. Pon*s ini bikin kulit aku terjaga dari jerawat dan minyak berlebih. Minusnya, kadang kulit bisa jadi kering banget. Nah, pengalamanku pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4(66)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Cucumber

11 May 2021

recommends this product!

Buat wanginya sendiri, not my cup of tea. My top favorite goes for Mango. Tapi kalau harus milih antara yang ini atau yang Pomegranate, aku bakal pilih varian yang ini ๐Ÿ˜‚. Sebagai acuan, aku suka wangi yang fresh dan kurang suka wangi yang manis. Jadi kalau kalian suka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(318)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

11 May 2021

recommends this product!

One of the favs! Selain varian Charming, aku suka banget sama wangi si Freshy ini. Persis sama klaimnya, wangi Freshy ini mirip Jo Malone English Pear & Freesia (Miniso British Pear & Freesia versi dupenya). Wanginya fresh, sheer, lembut dan gak semenyengat varian Roman ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1119)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

11 May 2021

recommends this product!

Berdasarkan klaimnya, serum ini berfungsi untuk menghidrasi dan mempertahankan kelembapan kulit, mengurangi garis-garis halus, membuat kulit tampil bercahaya, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit. Tekstur produknya sendiri agak padat, tapi dia agak mencair gitu sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.1(612)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

05 May 2021

recommends this product!

Body lotionku yang sekarang~.. โ™ฅ๏ธ Banyak yang bilang wanginya kayak M & F Bac****t, tapi pertama kali nyium wanginya sendiri aku teringat sama BB* In The Stars. Wanginya ga sekuat Romansa, tapi cukup awet. Sama seperti varian lainnya, klaimnya itu untuk mencerahkan dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
1
234567...
Next