Jesi Oktavia (@jesioktavia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

jesioktavia · Jesi Oktavia

Beauty Enthusiast | 1134 Beauty Points
3.6(9269 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

jesioktavia recommends this product!

11 Feb 2020

Dulu tuh penasaran banget pake Cetaphil karna liat riview dari para influencer kalo ini tuh bagus bangeeet. Akhirnya nyoba deh beli share in jar nya, dan ternyata emang sebagus itu. Busanya sedikit banget dan abis cuci muka tuh kulit berasa jadi lembab banget. Rasanya g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.6(40 reviews)
PIXYPixy Aqua Beauty Protecting Mist 60ml (improved formula, 0% alkohol)

jesioktavia recommends this product!

08 Feb 2020

Aduh kalo ini sih jangan ditanya.. Juara bangeeeet. Bikin makeup tahan lama dan ga bikin cakeky, bikin flawless dan ngga powdery gitu. Suka bangeeet, aku biasa pake sehabis makeup doang, tapi setauku bisa sih dipake sebelum makeup. Baunya enak juga, walaupun sebenernya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(675 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

jesioktavia recommends this product!

08 Feb 2020

Suka banget sama Cushion ini, coverage nya cukup tinggi. Ga perlu pake concealer juga udah bagus, tinggal tambahin layernya aja. Ringan, tapi shade nya sedikit gelap ternyata di aku, kayanya harus nyoba shade yang lebih cerahnya hehe. Overall oke bangeeet

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(201 reviews)
AsepsoThe Antiseptic Soap

jesioktavia recommends this product!

06 Feb 2020

Sebenernya udah sering banget sih liat produk ini di Minimarket gitu, pengen nyoba buat ngatasin kulit ku yang emang sensitif ini. Apa lagi kalo kena udara yang dingin banget, mulai deh merah-merah dan gatel gitu. Terus kemaren-kemaren mulai kepikiran buat coba produk i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0
3.6(211 reviews)
RexonaWomen Deo-lotion Free Spirit for Traveler (Sachet)

jesioktavia recommends this product!

06 Feb 2020

Suka banget sama produk ini. Aku udah mulai pake sejak smp kelas3 kalo ga salah. Enak aja bikin keringetku yang berlebih jadi berkurang, dan nahan bau badan bangeeet. Sempet penasaran dan nyoba produk lain, tapi tetep aja balik lagi sama Rexona. Travel size friendly ban ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(5 reviews)
DoveGo Fresh Pomegranate & Lemon Verbena Antiperspirant Deodorant

jesioktavia doesn't recommend this product!

06 Feb 2020

Baru beberapa hari pake produk ini, nyoba karna penasaran gitu sama Dove soalnya baca reviewnya bagus-bagus. Wanginya enaaak, aku suka. Tapi sayang banget ga cocok di aku. Ga bisa nahan keringet di aku padahal klaimnya Anti prespirant, kalo udah keringetan gitu baunya m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0
3.6(6936 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

14 Sep 2019

Bedak tabur tercintaaa, entah udah repurchase berapa kali, udah gak keitung pokoknya. Bagus banget buat nge-set makeup gitu, ringan. Aku cuma kurang suma packagingnya yang ukurannya cukup menuhin tempat dan emang ga friendly gitu buat traveling. Tapi tetep cinta bangeee ... Read more

0
3.6(756 reviews)
PIXYLip Cream

01 Chic Rose

13 Sep 2019

Pixy tuh jadi salah satu brand kecintaan aku banget deh! Apa lagi lipcreamnya yang creamy dan ga bikin garis-garis dibibir. Wanginya enak, kayak coklat! Aku pake shade 01 Chic Rose karena warnanya mirip banget warna bibirku. My lips but better deh kalo pake Shade 01 ini ... Read more

0
3.6(2 reviews)
RunaskinMiracle Drops Vitamin C Serum

13 Sep 2019

Miracle Drops Vitamin C Serum ini produk baru dari Runaskin. Wah aku kepo banget dong karena kata temenku ini tuh bagus bangeeet! And well, memang sebagus itu. Setelah pake serum ini tuh rasanya kulitku lebih fresh, glowing, dan keliatan sehat gitu. Wanginya enak, dan s ... Read more

6
3.6(8418 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

13 Sep 2019

Suka banget sama Vaseline Repairing Jelly ini! Bisa banget melembabkan bibirku yang terkadang super kering ini. Aku rutin pake ini pagi, sebelum makeup, dan malam hari sebelum tidur. Kalo malam tuh sengaja dipakein produknya lebih banyak, dan esoknya bibirku jadi keliha ... Read more

0