Jeaniditya Ayu Anggradini (@jeanymomo) | Female Daily
image-user-female-daily

jeanymomo · Jeaniditya Ayu Anggradini

Beauty Newbie | 355 Beauty Points
4.1(199)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

12 Plum it up

06 Apr 2021

recommends this product!

bagiku dan di bibirku ini lip matte cocok cocok saja sih.. warna merahnya bagus, dan kadang aku aplikasikan sebagai blush on juga.. hanya saja mudah hilang kalau dipakai untuk makan apalagi makanan yang berlemak2 gitu deh, tapi tetap bagus kok..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(4584)

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

06 Apr 2021

recommends this product!

suka sekali sama semua produk maskara dari maybelline.. karena teksturnya ga cair dan cepat kering sehingga ga nempel kemana-mana.. selain untuk maskara, di aku sering aku gunakan untuk alis juga dan hasilnya bagus banget, natural karena ga kelihatan kalau alis dikasih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(304)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Golden Brown

06 Apr 2021

recommends this product!

suka sekali sama hasilnya, warnanya bagus di rambut aku.. ga bikin rambut kering juga.. malah rambut jadi bagus, meski tanpa bleaching tetapi lumayan tahan lama untuk ukuran pewarna rambut alami.. pokoknya suka, karena sudah coba 2 warna yang lain juga..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(360)

Garnier

Light Complete White Speed Brightening Foam

06 Apr 2021

recommends this product!

seketika bikin cerah setelah pemakaian, wanginya juga enak karena aku suka wangi lemon.. jerawat juga cepat kempes, dan juga bisa mencegah jerawat muncul.. di wajah juga ga kering maupun kasar, tetap lembab meski mengandung pencerah..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0
3.6(717)

Garnier

Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence

06 Apr 2021

recommends this product!

bagus sih, cepat meresap.. wajah juga lebih cerah dibanding sebelum memakai.. pemakaian skincare selanjutnya jadi lebih menyatu dan lebih cerah lagi apalagi bila dikombinasikan dengan pelembab dengan merk yang sama.. untuk menghilangkan noda juga lumayan cepat..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Griya

0
4(717)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

29 Mar 2021

recommends this product!

suka sekali saat pengaplikasian shampoo ini, karena saat didiamkan beberapa saat, kulit kepala jadi adem banget jadi terasa enteng dan ga gatel karena sebelumnya sempat ganti shampoo efeknya gatal2 dan ketombe menjadi2.. akhirnya balik lagi ke shampoo ini.. ketombe jg b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0
3.6(4665)

Acnes

Creamy Wash

29 Mar 2021

doesn't recommend this product!

kalau di wajah aku ini ga ada pengaruhnya sama sekali, tetap keluar jerawat meski udah jarang sih dan mukaku justru jadi kusam.. wajah aku jg jd gampang berminyak.. lembutnya biasa aja sih, tapi setelah pemakaian lumayan lembab di wajah..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Griya

0
3.6(996)

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

29 Mar 2021

doesn't recommend this product!

bagiku ini peeling terlalu kasar yaa dan kadang dakit saat diaplikasikan.. hanya saja untuk pemakaian rutin, noda bekas jerawat berangsur pudar.. di wajah aku malah keluar jerawat kecil2 setelah pemakaian.. untuk hasil keseluruhan sih lumayan halus kulit aku..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Griya

0
4.2(8899)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

27 Mar 2021

recommends this product!

selain harganya yg sangat sangat sangat terjangkau untuk ukuran bedak, ini produk bagiku bagus banget ya, karena ga bikin muka berminyak dan hasilnya natural banget ga kelihatan kalau pakai bedak tapi aku pakai variant yg warna rose atau pink gitu bedaknya karena lbh ng ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0
3.6(12409)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

27 Mar 2021

recommends this product!

selain harganya yg lumayan terjangkau, produk ini lumayan bikin efek cerah di wajah aku.. aku sudah habis satu tube dan sekarang tube kedua aku.. ini suncreen kali kedua aku setelah sebelumnya memakai wardah.. cepat menyerap jg sih.. lumayan lah..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Prama

0
Prev
1
2
Next