Ferina Aprilia (@jayaselalu) | Female Daily
image-user-female-daily

jayaselalu · Ferina Aprilia

Beauty Newbie | 95 Beauty Points
4.4(13)

Envygreen

AC Clean Face Toner

26 Mar 2021

recommends this product!

enak di muka, biasanya toner itu suka bikin kering ke kulit tapi yang ini tuh nggak bikin kulit mukaku jadi kering, malahan jadi lembut di mukanya. keliatan banget meskipun udah pake sabun muka pake toner di kapas kotoran pun masih tetep ada

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.8(74)

Envygreen

Lip Scrub

26 Mar 2021

recommends this product!

Lipscrubnya tuh nggak terlalu kasar tapi lumayan bisa ngangkat sel kulit mati di bibirku, baru beberapa bulan sih pake ini dan nggak tiap hari juga tapi lumayan ada perubahan di bibirku jadi agak pink gitu bibirnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.9(8)

Envygreen

Hydration Lock Fix Spray

26 Mar 2021

recommends this product!

Baru kali pake fix spray selembut ini di semprotnya nggak bikin sakit kemuka, baunya emang kaya gitu tapi gampang menyerap di muka makeup pun jadi tahan lama. Nyesel banget sih baru beli sekarang bakalan stok di rumah nih kayanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

1