Janet Liono (@janetliono) | Female Daily
image-user-female-daily

janetliono · Janet Liono

Beauty Savvy | 2797 Beauty Points
4.9(140)

True to Skin

Antioxidant Facial Oil

08 May 2021

recommends this product!

Ini adalah salah satu Face oil ter-ringan yang pernah aku coba. Saking ringannya ini bisa dipakai di slot serum. Tapi kalau mau dipakai di akhir step skincare juga ga masalah. Tetap bikin glowing dan gak berat. Face Oil ini mengandung Broccoli seed oil, Jojoba oil, dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.9(337)

True to Skin

Bakuchiol Anti-aging Serum

08 May 2021

recommends this product!

Dari awal pemakaian aja udah jatuh cinta banget sama Serum Bakuchiol ini. (See slide 5) Teksturnya enak banget, lumayan watery dan gampang sekali menyerap. Rasanya ingin pakai terus gitu. Instruksi di box menyarankan apply 2-3 drops, tapi aku cenderung apply 4-5 drops s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(4)

Abib Cosmetics

Gummy Sheet Mask

Heartleaf Stiker

08 May 2021

recommends this product!

Mantap banget sih mask ini. Sheetmask yg gummy ini pas bgt di wajah aku. Trs varian ini wanginya juga mirip2 yg heartleaf essence yang botol putih itu. Hbs pake ini auto lembab, hydrasi nampol, dan recommended buat org org yang butuh soothing untk cobain heartleaf mask ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(28)

HUXLEY

Light And More Oil

27 Apr 2021

recommends this product!

Face oil dari Huxley ini sesuai namanya dia lumayan light, tp mnurutku ttp memberikan efek glowy, bukan yang hilang gitu aja. Texturenya lightweight untuk oil dan gampang untuk di layer di atas skincare yang lain atau dicampur ke cream. Wanginya sperti wangi2 white flow ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(294)

Klairs

Midnight Blue Calming Cream

26 Apr 2021

recommends this product!

Sukak teksturnya yang elegant and calming ingredient called GuaiAzulene. With smooth, silky, but rich consistency. Buat aku ini melembabkan untuk kulitku yang normal to dry ini di malam hari. Pas bangun ttp lembab tapi ga berminyak sama skali. walaupun Melembabkan nya l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

1
4.7(77)

Abib Cosmetics

Heartleaf Essence Calming Pump

25 Apr 2021

recommends this product!

Ini mnrt ku essence yg cukup ringan, lumayan runny, dan oke buat hydrating efeknya. Calming efek juga ada tapi kalau dibandingin sama Tonernya, ak merasa tonernya itu lbh memberikan instant efek gitu. Essence ini Kalau dikombinasi sm tonerny enak bgt. Mengandung essenti ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(51)

Abib Cosmetics

Heartleaf Spot Pad

24 Apr 2021

recommends this product!

Ini adalah salah satu spot pad terbaik yang pernah aku coba. Setiap kali kalau ada calon jerawat atau kulit ada yg iritasi/merah, kupakein ini pasti jauh mending. Beneran dpt bgt calmingnya. Dan untk jerawat baru, aku kompres ini juga mantep bgt bs hilang overnight ga j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4(14)

Abib Cosmetics

Hydration Crème

Water Tube

19 Apr 2021

recommends this product!

Cream ini konsistensinya lumayan elegan ya, kelihatannya tidak terlalu tebal. Tapi walaupun begitu, tetap berasa oklusif dan rich. Kalau di siang hari kadang merasa terlalu too much, harus kontrol quantity nya si. Klo di aku si lebih suka pakai ini di malam hari. Tidak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(43)

Keep Cool

Soothe Bamboo Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

💙Sejak pemakaian pertama Keep Cool Soothe Bamboo Serum uda jatuh cinta dengan serum ini. Teksturnya walaupun lumayan kental, akan tetapi ketika di blend dapat menyebar dan menyerap secara elegan di kulit ku. 💙Efek melembabkannya juga mantep bgt. Terasa licin Ketika di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(139)

Abib Cosmetics

Heartleaf Calming Toner Skin Booster 210ml

02 Apr 2021

recommends this product!

Abib Heartleaf Toner ini sangat cocok di kulit aku. Calming dan soothing nya beneran dapet bgt untuk bgian muka yang merah terutama setelah melakukan extraction. Bahkan klo lagi tak ada masalah, ini juga jadi toner favorit aku yang kupakai sehari hari siang dan malam. P ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
1
2
Next