Saviraa (@janejen) | Female Daily
image-user-female-daily

janejen · Saviraa

Beauty Savvy | 1734 Beauty Points
3.4(249 reviews)
The Body Shopthe body shop tea tree serum

janejen recommends this product!

08 Jul 2020

Penolong aku pas lagi breakout parah bangetttt, ini calming jerawat yang lagi merah-merah gitu, pake ini jerawatku jadi mendingan, teksturnya ringan sih, baunya ga terlalu strong sih, kualitas sebanding sama harga sih, kalo lagi hemat ya aku jadiin kek obat totol gitu t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(552 reviews)
Some by MiYuja Niacin Serum

janejen recommends this product!

08 Jul 2020

Awal pemakaian bangus banget bikin kulit cerah, temen-temen juga notice kalo kulitku lebih cerahan dari sebelumnya. Teksturnya ringan gitu, baunya jeruk banget tapi enak, tapi sayang banget ini tuh kek munculin jerawat gitu, abis pake ini selalu ada jerawat kecil2, pas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2008 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

janejen doesn't recommend this product!

08 Jul 2020

Awalnya nyoba karena liat orang2 gitu kek bagus hasilnya ternyata it doesnt work on me sayang banget padahal pakenya sampe tinggal 1/4 botol gitu tapi gaada perubahan apapun di wajahku, tapi ga bikin breakout juga cuma ngelembapin aja. Teksturnya ringan banget si

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(606 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

janejen recommends this product!

20 Mar 2020

Bagus bangett gapaham lagii😭 bau jeruknya strong banget si, teksturnya gel gitu. Di pake pas night skincare routine, pas bangun muka langsung glowing gitu, cerah, pokoknya bagus bangett, ga bikin bruntusan di muka, untuk urusan harga si sebanding sama kualitass

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.1(3835 reviews)
WardahHydrating Aloe Vera Gel

janejen doesn't recommend this product!

11 Jan 2020

Awal-awal nyoba pake ini tuh cocok, adem banget gitu dikulit, ngelembapin juga kan. Aku jadiin ini sbg pelembab sehari-hari. Tapi gatau kenapa tiba tiba bikin kulit aku panas gitu :( langsung cuci muka biar ga panas lagi :( gegara itu jd kupake di tangan sm kaki aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(4923 reviews)
SelectionFacial Cotton

janejen recommends this product!

11 Jan 2020

Setelah berpetualang mencoba kapas merk ABCDE pasti selalu balik ke dia sih. Selain harganya yang murah dan gampang ditemuin, ini kapasnya bagus karena serabutnya ga kemana-mana gitu. Cuma ya dia lebih banyak nyerap produknya so tida hemat jdnya huhh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(5581 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

janejen recommends this product!

11 Jan 2020

Penyelamat kalo wajah lagi minyakan di tengah tengah panasnya hari. Ngurangin kilap di wajah sih, harganya murah, isi banyak tapi cepet abis karena sering dimintain temen wkwkwk. Nyerep minyak banyak sih, jadi ngurangin kilap kilap di wajah yey

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(9305 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

janejen recommends this product!

11 Jan 2020

Lumayan ngangkat sih, abis pulang aktivitas gitu pake ini dulu, di kapasnya langsung keliatan kotor beut wkwk. Isinya banyak, harganya juga ga terlalu mahal sih, gampang ditemuin juga kan. Aku ga terlalu ngerasain perbedaan sm micellar water yg lain sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(10238 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

janejen recommends this product!

11 Jan 2020

Ini berguna banget buat yang punya bibir kering atau tumit kaki yang kering, soalnya ngelembapin bangettt. Buat yang bibirnya pecah-pecah yang sampe berdarah bisa coba pake ini, pertama pake scrub dulu terus pake si vaseline iki, dijamin mendingan ko kalo kamu pakainya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(638 reviews)
The Body ShopChinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

janejen recommends this product!

11 Jan 2020

Beli ini pas lg di ln si. Maskernya tu kek ada scrubnya gitu dikit, wanginya enak si, ga ganggu kalo buat aku, kalo dipake enak enak aja. Ini langsung keliatan hasilnya, langsung cerah dan glowing gitu tapi ga bertahan lama sayangnya :( (-)nya cuma di harga, ga kantong ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
234567...
Next