Nurjannah (@jaimbum) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

jaimbum · Nurjannah

Beauty Enthusiast | 1296 Beauty Points
3.6(2 reviews)
PurbasariDaily Series

Z15

25 Aug 2019

Untuk melembabkan mungkin cukup melembabkan sih lipstik ini, tapi warnanya menurutku kurang masuk di remaja. Lebih ke ibu-ibu gitu. Terus pilihannya juga gak banyak. Keringnya lama, udah dipastikan ini transfer. Melembabkan tapi pas diake kayak abis makan gorengan bermi ... Read more

0
3.6(47 reviews)
PurbasariHand & Body Lotion Zaitun

25 Aug 2019

Sebelum series Aloe Vera keluar saya pakai varian ini untuk lotion. Tekstur dari cream ini agak lengket ya. Keringnya nggak begitu cepat tapi juga gak lama. Untum melembabkan ini bagus banget sih menurutku, gak bakal sering reapply apalagi kalau kulitnya udah sehat dan ... Read more

0
3.6(4 reviews)
PurbasariLulur Mandi Aloe Vera + Vitamin E

25 Aug 2019

Suka banget pake lulur all varian dari Purbasari. Nah, kemaren saya nyobain pake varian terbaru nih. Suka banget sih sama ini, wanginya enak, scrubnya sama aja kayak lulur varian lain yang enak dan tidak menyakiti badan. Abis pake lulur ini lembab banget sih asli. Apala ... Read more

0
3.6(15586 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

25 Aug 2019

Suka banget. Dijadikan pelembab sehari-hari untuk kulit oily kayak saya, tidak membuat semakin minyakan kok. Karena teksturnya yang gel. Dijadikan masker tidur tiap malam juga enak banget, saya sering pakai dan beruntusan saya agak mereda. Hanya ini emang cocok-cocokan ... Read more

1
3.6(118 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

05 Aug 2019

Jadi, ini yang berbeda adalah essence-nya yang berwarna putih susu gitu, bukan bening kayak biasanya. Untuk baunya, gak begitu menyegarkan seperti tomat. Setelah pagi efeknya sih sama, glowing dan lembab banget sih. Lalu setelah cuci muka jadi halus gitu dong. Pokoknya ... Read more

0
3.6(229 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Tomato

31 Jul 2019

Sheet mask yang cukup tipis dengan essence yang lumayan banyak. Tapi tipisnya nggak lebih tipis dari sheet mask brand korea lain yang terkenal dengan sheet yang tipis banget. Wangi tomat ini enak sih. Nggak seperti wangi sheet mask natrep lainnya. Suka sama bau segernya ... Read more

0
3.6(94 reviews)
DoveGo Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

28 Jul 2019

Dibanding deodorant brand lain, memang dove sedikit lebih ceoat menyerap sih. Tapi, ini bikin baju kuning gitu :( Jadi gimana-gimana gitu, padahal wanginya seger sih. Huhu. Mungkin aku bakal beli lagi kalau belum nemuin yang lain. Atau aku mau coba Dove yang versi sempr ... Read more

0
3.6(155 reviews)
Nature RepublicReal Nature Green tea sheet mask

Green Tea

28 Jul 2019

Salah satu varian sheet mask yang wajib aku beli dari berbagai brand sih. Green tea. So, buat aku ini sheet mask yang lumayan essence-nya banyak. Walau masih banyakan dari brand sheet mask lainnya yang pernah aku coba. harga sangat terjangkau sekali. Bisa didapatkan den ... Read more

0
3.6(28 reviews)
NameeraPure Radiant Glow

Perfecting Day Cream

10 May 2019

Untuk wajahku kebetulan normal to oily, pelembab ini tidak membuat lebih minyakan lagi dan jika digunakan tidak lengket. Cepat mengering. Kemasan juga lucu kecil dan mudah diselipkan di mana saja hehe. Mungkin ini bisa menjadi salah satu opsi pelembab lokal dengan harga ... Read more

0
3.6(101 reviews)
NameeraNameera Hydrating Glow Essence Water

10 May 2019

Kemasannya lebih bagus dan tertutup dengan baik kecil dan mudah dibawa travelling. Teksturnya cair namun sedikit kental gitu tapi nggak lengket sama sekali sih kalau sudah diaplikasikan ke wajah. Efek selama sebulan makan secara terratur dengan rangkaian nameera face wa ... Read more

0
Prev
Next