Izmi Dwi Ningrum (@izmidwin19) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

izmidwin19 · Izmi Dwi Ningrum

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
3.6(2180 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

19 Mar 2019

suka banget sih. dulu komedo aku super banyak. dan sangat keliatan. muka kasar banget karna komedo. awal awal pake ini ngerasa ga ngaruh. tapi tetep nyoba rutin pakai. tapi lama kelamaan emang ilang komedo komedo yang keliatan keluatan dulu

0
3.6(1594 reviews)
CosrxLow pH Good Morning Gel Cleanser

19 Mar 2019

terkadang bikin halus muka. tapi kalo lagi breakout kaya ga terlalu ngaruh banget. tapi so far sih cocok aja dan ga bikin bermasalah dikulit. but wanginya gak terlalu suka. kaya wangi tea tree or herbal gitu.

0
3.6(16 reviews)
Mineral BotanicaPeeling Cream

19 Mar 2019

dipake cuma dua kali setahun lalu. ngereview karna ga sengaja nemu ini lagi di rak. dan pas bgt bulan ini produknya expired. aku sih ngerasa kurang cocok. dan ga begitu ngefek ke aku ya. walaupun baru dipake dua kali

0