zahira (@iyzx_10) | Female Daily
image-user-female-daily

iyzx_10 · zahira

Beauty Enthusiast | 942 Beauty Points
4.7(562)

Laneige

Lip Sleeping Mask

Grapefruit

5 days ago

recommends this product!

buat yang bibirnya kering cb dipake in ini deh siapa tau bisa membantu, soalnya dulu bibir ku sampe kering pecah pecah gara gara pke lip lip an viral di t1kt0k, alhamdulillah bibir ku balik lagi ky dulu hehe sbenernya pke yg varian berry tapi sama aja lembab nya cuma be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(988)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

26 Apr 2021

recommends this product!

awalnya,aku coba coba yang 20ml alhamdulillah cocok dan repurchase yang 100ml berharap ke cosrx ini cuma melembabkan, aku pertama coba pas muka lagi ada banyak jerawat dan boom jerawat aku cepet sembuh nya! oke banget sih ini, aku st kombinasi pas banget pke ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(13)

Hiqween

Healthy Glow Finished Sunscreen

26 Apr 2021

recommends this product!

SUKA BANGETTT!!! dia ada tone up nya dan ga bikin kusem, kontrol minyak nya oke banget, ada fragrance tp wangi nya kaya vanilla gtu enak, kudu cepet di blend, hasil akhir matte. aku suka ss yang hasil akhirnya itu matte gtu dan ada tone up nya, biar ga minyakan dan muka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2244)

Acnol

Lotion for Acne

24 Mar 2021

recommends this product!

aku lebih suka yang gel sih, ini kurang mempan di jerawat aku lama sembuhnya lebih cepet yang gel, agak susah pake nya juga sih aku biasanya pake cotton bud hehe boros, yang aku suka dia pas dipake ada rasa dingin dingin nya gitu, agak bikin kering juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.9(218)

Acnol

Gel For Acne

24 Mar 2021

recommends this product!

dia ngaruh di jerawat mendem ku, malem di pake in ini besoknya udah muncul matanya gtu ku lihat review orang² pke ini kurang manjur tapi alhamdulillah ini manjur di aku emang skincare cocok² an ya, produk ini murah gampang di cari juga. aku suka!😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.9(1188)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

24 Mar 2021

recommends this product!

demi apa si? twing ini sunscreen ringan di muka, gampang di blend, ga bikin kusem di aku juga ga bikin minyakan, wangi nya seger enak gtu aku suka awkwk, hasil akhir dia itu lembab mungkin lebih cocok di st kering tp aku st kombi pke ini oke bagus 😊

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4250)

Viva Cosmetics

Air Mawar

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

awal nya emang coba coba karena di rokemendasi temen, ntahlah aku ngga cocok pakai ini reaksi yang timbul ada bruntusan terus panas juga klo pke di muka akhirnya aku buat angkat daki di badan aja daripada ngga dipakai sayang banget huhuuu😔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1094)

Simple

Refreshing Facial Wash Gel

22 Mar 2021

recommends this product!

liat review orang orang jadi kepengen cobain hehe racun emang😭aku beli langsung fullsize ga share in jar alhamdulillah cocok ga bikin ketarik sama sekali, tekstur dia gel enak gtu lembuut parah suka banget, gentle pula, ingredient ga neko neko😭❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(630)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

22 Mar 2021

recommends this product!

buat yang lagi nyari buat mata panda lacoco satu ini terbaik, aku pke ini sekitar 3 bulanan an mata panda ku udah mulai berkurang, gampang menyerap, aku selama pake ini cocok cocok aja. repurchase? maybe, masih mau coba produk lain juga tapi udah sayang sama lacoco ini� ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1181)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

22 Mar 2021

recommends this product!

dia ngaruh di whitehead ku, teksturnya cair ga berasa cekat cekit juga btw aku pemula pke ini alhamdulillah aman. aku pke nya 2× seminggu, pori pori makin bersih juga, cerah juga dapet, malam hari nya pakai besok pagi hari nya kulit ku keliatan sehat glowing gtu!😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next