Sarah (@its_sarah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

its_sarah · Sarah

Beauty Advisor | 4211 Beauty Points
3.5(114 reviews)
RistraBeauty Med Soap

its_sarah recommends this product!

08 Jan 2020

teksturnya gel, busanya sedikit,ngga berlebihan :v , baunya haruuummm bangettt setelah di pakai rasanya kulit jadi bersih banget... PH-balanced, termasuk salah satu produk lokal yang best -lah menurut aku🐥 affordable banget.. sangat recommended

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(240 reviews)
NIVEAESSENTIAL CARE

Shea Butter

its_sarah recommends this product!

08 Dec 2019

ngelembabin bangett, gampang dipakai nya, karena kecil jadinya ngga repot dibawa kemana-mana, harganya ...termasuk murah kok (murah tapi berkualitas) , kalian harus coba karena emang bagus produk nya hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.1(216 reviews)
DoveBeauty Moisture Facial Foam

its_sarah recommends this product!

09 Nov 2019

Aku suka banget sama FaceWash satu ini, sebelumnya aku ga pernah cocok sama berbagai FW lain, kebanyakan bikin kulit ketarik dan kering. sebelum pakai FW ini kulitku banyak bruntusannya, daan Alhamdulillah setelah pakai ini, perlahan bruntusanku menghilang~ , ketika di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : transmart

0
3.7(254 reviews)
PIXYBB Cream Bright Fix

Beige

15 Aug 2019

bagus untuk ukuran bb cream, tekstur nya ngga terlalu cair ... warna nya yang 'beige' ccocok banget buat orang indonesia yang tone warna kulitnya sawo matang dan kuning langsat. harganya pas di kantong

0
4.3(243 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Tomato

10 Aug 2019

beli ini juga karena rekomendasi dari temen aku juga,, menurutku kok semua sheet mask efeknya sama ya(?)cmiiw, aku tipe yang ngga terlalu suka sama sheet mask,soalnya menurutku efek sheet mask cuma bertahan sebentar. jadii untuk ukuran sheetmask ya bagus-bagus ajasih ya ... Read more

0
3.7(58 reviews)
BioaquaAloe Vera Shooting & Moisture Mask

10 Aug 2019

aku tuh beli sheet mask ini karena di rekomendasikan sama temen aku,dia bilangnya bagus dan cocok buat kulit ku yang kering . jadi ya aku nurut aja, dan kubeli... ya stlah pakai emang bikin lembab si, tapi menurutku masih blm ada efek lain setelah ngelembab in doang. nd ... Read more

0
3.6(118 reviews)
Pond'sWhite Beauty Mineral Clay Face Cleanser

10 Aug 2019

aku coba iseng-iseng pake punya ade aku wkwk :v , wadahnya lucu banget warna baby pinkk❤, tekstur nya clay ,baunya enak enak aja. ngga terlalu menyengat. stelah dipakai rasanya kulit jd bersih tapi rasanya kulitku jd kering banget setelah pake ini

0
4.3(3376 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

28 Jul 2019

favourite phsycal exfoliation kuuu,, meskipun scrub nya besar'' tapi ngga bikin sakit kokk. beneran deh, setelah pakai ini kulit jd berasa halus banget dan cerah(?) ntahlah itu cuma perasaanku atau bukan kalau masalah efek cerahin ny :) repurchase? mungkin iya, tapi nun ... Read more

6
4.1(2630 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

28 Jul 2019

pas itu aku beli banyak sheetmask dan gratis sample innisfree superr volcanic clay mask inii,, kalau dipakai rasanya ada sensasi dinginnya. makainya jangan terlalu lama lama .. karena ngga baik pake clay mask lama2, setelah dibilas kulitnya jd berasa haluuss bangett dan ... Read more

0
4.4(9005 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

28 Jul 2019

serba guna banget , bisa dijadiin pelembab , mengatasi bibir kering, kaki pecah2 juga bisa diatasi pakai ini, bisa jadi pembersih wajah/ makeup remover, mengatasi rambut bercabang, merapikan alis, dannn masih banyakkk lagiiii , beli 1 belum habis2 karena cuma dipakai sa ... Read more

0
Prev
Next