Sarah (@its_sarah) | Female Daily
image-user-female-daily

its_sarah · Sarah

Beauty Expert | 9650 Beauty Points
4(399)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Spirulina

19 Mar 2021

recommends this product!

Viva yang spirullina ini aku beli karena ini gampang banget ditemuin nya, di Alfamart atau Indomaret ada dan harganya juga sangat terjangkau bangettt, menurutku emang ini bersih banget kalau dipakai bikin wajah bersih tapi sayangnya bau alkoholnya merutku terlalu menyen ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(743)

NIVEA

Lip Butter

Raspberry Rose

21 Jul 2020

recommends this product!

iseng-iseng nyoba punya teman hehehe, jadi pas itu bibirku kan keringg banget sampaii pecah pecah... terus ditawarin dia pakai lip butter nya NIVEA yang Raspberry ini sama temenku.. untuk Bau nya itu ngga terlalu menyengat,jadi aku suka (jujur aku ngga terlalu suka sama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(3298)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

07 Jul 2020

recommends this product!

Beli di alfamart,harganya lumayan (ya wajar wajar aja, ngga terlalu murah dan ngga terlalu mahal juga) ,, ini yang varian rose jadi bau nya air mawar gtu deh, ngga terlalu ngganggu sih menurut aku . jadi bau nya fine fine aja. dan ketika dipake buat bersihin makeup bene ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(873)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

aku beli ini barengan sama facewash nya di sebuah supermarket di dekat rumahku, aku beli ini karena penasaran. aku nyoba sekali punya temanku, dan ternyata bagus . jadi aku memutuskan untuk beli ini. awalnya sih bagus2 aja ya, ringan ketika dipakai(ngga berasa pakai ses ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(765)

Wardah

Lightening BB Cream

Natural

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

ini adalah BB cream kedua ku , aku iseng aja coba coba yang Wardah, untuk teksturnya itu cair, dan ketika di aplikasikan ke kulit wajah, sayang nya di aku warnanya ngga menyatu sama kulit,jadi kelihataannn jelas kalau lagi pakai BB cream😭. dan ini juga lebih cepat hila ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(445)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

oke, jadi awalnya aku makai ini tu biasa aja gitu, ngga ngaruh apa-apa..., karena ngga kenapa-kenapa, aku rutin makai sabun wajah ini, tapi lama-lama jidatku jadi bruntusan banyakkkk banget didukung sama cuaca yang panas, di pipiku juga jadi muncul jerawat, sedih deh. r ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(70)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Soft Wine

28 Jun 2020

recommends this product!

it's a good product,guyysss. warna nya bagus banget😍😍😍 tahan lama, dipakai ringan, ngga berasa berminyak.. berasa langsung nempel di bibir, ringan dipakai .. jadi bagi yang suka lip product yang matte kayaknya cocok banget deh sama produk ini😚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(725)

Cetaphil

Oily Skin Cleanser

28 Jun 2020

recommends this product!

beli ini di guardian,lagi nyari" sabun wajah yang ngga terlalu keras, akhirnya milih Cetaphil💙 teksturnya gel , busa nya ngga terlalu banyak... jadi aku pakai ini setiap kali ada jerawat yang muncul, biasa nya kalau sabun wajah lain setelah pemakaian rasanya keset kaya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.7(285)

Pond's

White Beauty Day Cream

For Normal Skin

25 Jun 2020

recommends this product!

pelembab pertama aku 😭 suka banget sama dia, aku dapet ini hadiah dari orang ... awalnya aku ngga kenal sama ponds ini, tapi semenjak dikasih ini aku jadi tau dan ternyata produknya baguss... dlu pas pakai ini aku jaraaaaangg bangett jerawatan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(1278)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

25 Jun 2020

doesn't recommend this product!

jadi , temen aku punya essense nacific yang phyto niacin ini kan, nah suatu hari aku main ke rumahnya dan iseng" nyoba essense satu ini , nah setelah aku pakai besoknya malah muncul jerawat gede banget😭😭😭😭hiks

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

1
Prev
Next