Sarah (@its_sarah) | Female Daily
image-user-female-daily

its_sarah · Sarah

Beauty Expert | 9585 Beauty Points
4(721 reviews)
NIVEALip Butter

Raspberry Rose

its_sarah recommends this product!

21 Jul 2020

iseng-iseng nyoba punya teman hehehe, jadi pas itu bibirku kan keringg banget sampaii pecah pecah... terus ditawarin dia pakai lip butter nya NIVEA yang Raspberry ini sama temenku.. untuk Bau nya itu ngga terlalu menyengat,jadi aku suka (jujur aku ngga terlalu suka sama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1859 reviews)
Pond'sVitamin Micellar Water

Brightening Rose

its_sarah recommends this product!

07 Jul 2020

Beli di alfamart,harganya lumayan (ya wajar wajar aja, ngga terlalu murah dan ngga terlalu mahal juga) ,, ini yang varian rose jadi bau nya air mawar gtu deh, ngga terlalu ngganggu sih menurut aku . jadi bau nya fine fine aja. dan ketika dipake buat bersihin makeup bene ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(626 reviews)
WardahPerfect Bright Moisturizer

its_sarah doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

aku beli ini barengan sama facewash nya di sebuah supermarket di dekat rumahku, aku beli ini karena penasaran. aku nyoba sekali punya temanku, dan ternyata bagus . jadi aku memutuskan untuk beli ini. awalnya sih bagus2 aja ya, ringan ketika dipakai(ngga berasa pakai ses ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(443 reviews)
WardahLightening BB Cream

natural

its_sarah doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

ini adalah BB cream kedua ku , aku iseng aja coba coba yang Wardah, untuk teksturnya itu cair, dan ketika di aplikasikan ke kulit wajah, sayang nya di aku warnanya ngga menyatu sama kulit,jadi kelihataannn jelas kalau lagi pakai BB cream😭. dan ini juga lebih cepat hila ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(236 reviews)
WardahWardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

its_sarah doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

oke, jadi awalnya aku makai ini tu biasa aja gitu, ngga ngaruh apa-apa..., karena ngga kenapa-kenapa, aku rutin makai sabun wajah ini, tapi lama-lama jidatku jadi bruntusan banyakkkk banget didukung sama cuaca yang panas, di pipiku juga jadi muncul jerawat, sedih deh. r ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.8(67 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Soft Wine

its_sarah recommends this product!

28 Jun 2020

it's a good product,guyysss. warna nya bagus banget😍😍😍 tahan lama, dipakai ringan, ngga berasa berminyak.. berasa langsung nempel di bibir, ringan dipakai .. jadi bagi yang suka lip product yang matte kayaknya cocok banget deh sama produk ini😚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(682 reviews)
CetaphilOily Skin Cleanser

its_sarah recommends this product!

28 Jun 2020

beli ini di guardian,lagi nyari" sabun wajah yang ngga terlalu keras, akhirnya milih Cetaphil💙 teksturnya gel , busa nya ngga terlalu banyak... jadi aku pakai ini setiap kali ada jerawat yang muncul, biasa nya kalau sabun wajah lain setelah pemakaian rasanya keset kaya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(268 reviews)
Pond'sWhite Beauty Day Cream

For Normal Skin

its_sarah recommends this product!

25 Jun 2020

pelembab pertama aku 😭 suka banget sama dia, aku dapet ini hadiah dari orang ... awalnya aku ngga kenal sama ponds ini, tapi semenjak dikasih ini aku jadi tau dan ternyata produknya baguss... dlu pas pakai ini aku jaraaaaangg bangett jerawatan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(1098 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

its_sarah doesn't recommend this product!

25 Jun 2020

jadi , temen aku punya essense nacific yang phyto niacin ini kan, nah suatu hari aku main ke rumahnya dan iseng" nyoba essense satu ini , nah setelah aku pakai besoknya malah muncul jerawat gede banget😭😭😭😭hiks

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

1
4.5(644 reviews)
NIVEACaring Lip Balm

Original Care

its_sarah recommends this product!

25 Jun 2020

beli ini baru dipakai 3x hilang dong😭😭😭 sedih banget, padaha bagus babget... melembabkan bibir banget, yang semula pecah" jadi ngga ada pecah" sama sekali... ngga ada warna nya, jadi ngga usah takut kalau mau pake ke sekolah,karna natural...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

1
Prev
Next