ISNA RUFAIDA (@isna199) | Female Daily
image-user-female-daily

isna199 · ISNA RUFAIDA

Beauty Advisor | 3255 Beauty Points
3.3(134 reviews)
Marcks' TeensMicellar Cleansing Water

isna199 recommends this product!

09 Feb 2020

wangi banget dan berbusa kyk sabun, dipakai di wajah pakai kapas rasanya kayaknpakai sabun akhirnya harus dibilas jg, aq akhirnya pakai ini untuk facial foam karena memang berbusa kalau digosok2, kalau pakai ini akhirnya harus dibilas jg meskipun bilangnya no rinse

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.6(42 reviews)
Viva CosmeticsWhitening Cream

10 Sep 2019

murah, wanginya lumayan, tapi aq ngk tau ngefek apa engk ya, karena di muka kerasa berat dan bikin berminyak jadi aq berhenti pakai di wajah dan pakai di tangan aj , dan aq ngk tau ngefek enggaknya,,,,

0
4(125 reviews)
Viva CosmeticsAcne Gel Triple Action

10 Sep 2019

murah sekali harganya, isinya seperti sulfur yang dicampur gel atau atau apalah, nggak wangi nggak bau juga, ngefek ngk ngefek, sebenernya aq ngk cocok sama sulfur jadi waktu tau ternyata isinya sulfur cm aq pakai 1 kali ajah

0
3.9(2328 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

10 Sep 2019

keren sekeren2 nya, sebenernya aq belum pakai lama dan aq belum krasa bekas jerawatku memudar, tapi gel ini bagus karena langsung ngeresap dan nggak ninggalin apapun lalu wajah jg jadi kesat ngk terlalu berminyak, moga sebulan kedepannya aq mulus ya

1
4.6(5678 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

10 Sep 2019

bagus dan menyerap minyak dengan sangat baik tapi sayangnya buat aq ya kemahalan hehe, kebetulan aq ngk terlalu oily dan pun sering kena air jadi minyak ilang jg kena air, jadi kykny ngk repurchaee aja lah

0
2.4(277 reviews)
GarnierBrightening Eye Roll-On

10 Sep 2019

pakaiini untuk ngilangin mata panda, tapi sejujurnya aq tidak melihat ada perubahan, mungkin sebenernya mata panda ku bukan Krn kurang vitamin tp karena kurang tidur aja ya hehehe, tapi mungkin beda kalau kalian yang pakai

0
4.2(8243 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

10 Sep 2019

bedak sejuta umat yang aq pakai dari kuliah, skarang aq ngk pake sih karena putih bgt sebenernya di wajah, dulu sih seneng ya keliatan wajahnya putih gitu tapi skarang malu, berasa pakai topeng, kalau pakai ini mungkin tipis2 aja biar ngk lucu hasilnya

0
3.6(62 reviews)
WardahOlive Oil For Massage

10 Sep 2019

wangi, tapi untuk minyak zaitun yang tidak murni aq tidak menemukan keistimewaan lain selain untuk pijat, kemasan terlalu bagus membuatnya overpriced menurutku, performa sama dengan minyak zaitun pada umumnya

0
3.4(501 reviews)
WardahLip Balm

Strawberry

10 Sep 2019

wanginya enak tapi teksturnya terlalu padat dan warnanya kurang nyata mengurangi kering tapi tidak bisa memperbaiki,, jadi kalau mau terapi bibir kering dengan memakai lipbalm di malam hari, lipbalm ini kurang cocok, pakai lip sleeping mask aj lebih bagus, kalau lipbalm ... Read more

0
3.7(194 reviews)
WardahLip Balm

Vanilla

10 Sep 2019

wanginya enak tapi teksturnya terlalu padat, mengurangi kering tapi tidak bisa memperbaiki,, jadi kalau mau terapi bibir kering dengan memakai lipbalm di malam hari, lipbalm ini kurang cocok, pakai lip sleeping mask aj lebih bagus, kalau lipbalm ini hanya pertolongan se ... Read more

0
Prev
Next