Ismahan Chaerunnisa (@ismahanchrnns) | Female Daily
image-user-female-daily

ismahanchrnns · Ismahan Chaerunnisa

Beauty Savvy | 1526 Beauty Points
4.5(400)

Scarlett

Body Scrub

Romansa

08 Mar 2021

recommends this product!

Aku yang malas menggunakan body scrub menjadi tidak malas lagi :) aromanya soft, scrubnya halus, tidak kasar. Langsung mencerahkan dengan natural, tidak lengket tapi tidak membuat kulit kering. Bagusss! @ismahanchrnns

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.3(321)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

08 Mar 2021

recommends this product!

BENER BENER DUPE NYA jo malone yg english pear. Wanginya soft, nggak bikin nabrak sama parfum, brightening natural. saranku sih makenya jangan banyak banyak. Dikit aja sudah bisa menyebar ke seluruh kulit :) @ismahanchrnns

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.2(631)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

08 Mar 2021

recommends this product!

Pertama kali banget nyobain shower gellnya scarlett. Mandi jadi menyenangkan, jadi semangat, ngerasa kulit terhidrasi dan nggak lengket. Sudah tidak lagi merasa kulit menjadi kering setelah mandi. @ismahanchrnns

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4(3132)

Pond's

Magic Powder BB

08 Jan 2021

recommends this product!

Teksturnya powder, tidak terlalu beraroma, dan lembut. Karena bukan pecinta bedak jadi aku jarang menggunakannya Overall ini bisa menyerap minyak dan kilap atas minyak wajah. harganya juga terjangkau setau aku. @ismahanchrnns

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.5(194)

Pond's

White Beauty Day Cream

For Oily Skin

08 Jan 2021

recommends this product!

Aku pakai ponds ini sejak 6sd, karena ikut marching band dan membuat kulit gelap terbakar sinar matahari. menolong banget untuk mencerahkan, bahkan aku pakai ini hingga SMA. karena sebagus itu tone upnya. @ismahanchrnns

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
4.7(5667)

Selection

Facial Cotton

08 Jan 2021

recommends this product!

Semua wanita yang rajin menggunakan skincare pasti membutuhkan kapas. berfungsi sebagai media untuk mengaplikasikan micelar water dan toner yang paling ampuh dan efektif. Harganya terjangkau, permukaannya halus, tidak berbau dan membersihkan wajah atau makeup yang misal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
4.4(129)

Kiehl's

Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

13 Nov 2020

recommends this product!

Aku nyobain travel sizenya di 14ml kalo ggak salah ya. Jarnya cantik. Bisa digunakan lebih dari sebulan kalau seminggu pakai 2x. Melembabkan, menghaluskan, dan mengencangkan kulit. Ada kelopak bunga calendula nya. Lucu, dipakai 5 menit aja abis itu di bilas. Sure will b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(18)

Evoluderm

Facial Water Mist

Anti Aging

13 Nov 2020

recommends this product!

Aku beli pas 11.11 gak nyangka face mist ini sakti bgt. Aku gunakan sebagai primer dan sebelum menggunakan mousturizer atau setelah menggunakan toner. Bekerja baik di kulit aku dan menghidrasi. Tidak beraroma. Spray dan botolnya juga bagus. @ismahanchrnns

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Kaycollection

0
4.4(4213)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

13 Nov 2020

recommends this product!

Bagus buat membersihkan. Tidak terlalu beraroma. Dan membersihkan sampai ke eye makeup. Makeup waterproof pun handal menggunakan ini. Beli aja di official store nya karena sering bgt diskon. Beli bundling lebih murah dan hemat. Suka! @ismahanchrnns

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

2
4(589)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Cucumber

13 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Harganya affordable, tapi tidak melembabkan di kulit aku. Bekerja baik membersihkan wajah. Tapi tidak membuat aku ingin kembali lagi untuk mencoba. Apakah karena tidak memberikan efek melembabkan setelah menggunakan ya. Tapi alhamdulillah tidak memberi efek negatif pada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tip Top

0