Isky Mella (@iskymella) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

iskymella · Isky Mella

Beauty Expert | 9767 Beauty Points
4.6(337 reviews)
NarukoTea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Tea Tree

iskymella doesn't recommend this product!

6 days ago

sayangnya untuk sheetmask satu ini,di aku ga geredain jerawat aku..trs ga tau kenapa ak kurang suka sama baunya..pdhal maskernya dipakeny enak banget,ngeplek dimuka gitu..essence jga lmyan..cuman pas menit k 5-10 mnit awal,muka ak yg ada jerawatnya berasa celekit" 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(32 reviews)
SNPJeju Rest Green Tea Mask

iskymella recommends this product!

6 days ago

kalo di aku efek sheetmask satu ini ga gitu berasa,karna waktu ak jerawatan kmrn..gak bkin jerawat ak kalem gt,ga bkin kering.cuman bikin lembab aja..untuk kemasanny simpel ga neko2..essenceny juga lumayan ya..bisa dipake k tangan sama leher".

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(9 reviews)
MU Touchmutouch Goat's Milk With Pearl and Mulberry

iskymella recommends this product!

6 days ago

suka banget sama sabun satu ini 😭 wanginy enak pol,awet juga..teksturnya juga enak dibuat mandi ataupun setelah mandi,bikin lembab kulit aku juga yang jelas..gampang dibeli online..jadi gampang banget buat repuchse..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.4(55 reviews)
Secret KeyStarting Treatment Essential Mask Sheet

iskymella recommends this product!

6 days ago

baru pertama pake sheetmask satu ini,kalo di aku efekny lebih bkin lembab muka aja sih..untuk mencerahkan ga begitu ya..ak uda pake 2 minggu ini 3 produk,untuk kemasanny ak suka..karna transparan dari luar..jadi essence nya juga bisa keliatan dari luar..untuk maskernya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(96 reviews)
InnisfreeIt's Real Squeeze Mask

Acai Berry

iskymella doesn't recommend this product!

12 May 2020

sayang banget sheetmask satu ini kurang cocok d aku,efekny ga terlalu kelihatan juga..malah nimbulin jerawat..pdhal pas dipake enak banget,sheetmaskny tipis,essence melimpah.untuk kemasan juga simpel dan neko neko,hargany juga ga termasuk mahal dripda sheetmask yang lai ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(339 reviews)
MedihealI.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

iskymella recommends this product!

12 May 2020

selalu suka sama produk produk sheetmask dari mediheal,kasih efenya langsung..sampek besonya pun bkin muka lembab,nyerahin dan bkin pori pori ak kecil,dikulit sensitif cenderung jerawat,sheetmask ini cocok cocok aja..essencenya juga lumayan,nyerap dimuka juga cepet..har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(249 reviews)
MedihealVita Lightbeam Essential Mask EX

iskymella recommends this product!

12 May 2020

selalu suka sama produk produk sheetmask dari mediheal,kasih efenya langsung..sampek besonya pun bkin muka lembab,nyerahin dan bkin pori pori ak kecil,dikulit sensitif cenderung jerawat,sheetmask ini cocok cocok aja..essencenya juga lumayan,nyerap dimuka juga cepet..har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(843 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

iskymella recommends this product!

12 May 2020

sheetmask andalan banget ini,diposisi puncak buat ngalemin jerawat,ngecilin pori,bikin alus muka sekaligus nyerahin.Buat kulit sensitif dan berjerwat cocok banget di aku,essencenya juga lumyan banyak,dan gampang nyerap.efeknya bener2 mantul dipagi harinya..emang hargany ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(7 reviews)
MisshaAiry Fit Sheet Mask

Pomegranate

iskymella doesn't recommend this product!

12 May 2020

sayangnya produk ini ga cocok di aku,yang kulit sensitiv cenderung jerawat.untuk sheetmaskny sebenrnya enak tipis,di muka yang nempel banget..essencenya juga lmyan banyak..harganya juga lumayan,berhubung ga terlalu ngefek,jadi ga bakal repuchse deh..huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(26 reviews)
MisshaAiry Fit Sheet Mask

Green tea

iskymella doesn't recommend this product!

12 May 2020

sayangnya produk ini ga cocok di aku,yang kulit sensitiv cenderung jerawat.ga bikin jerawatku kalem sih,untuk sheetmaskny sebenrnya enak..essencenya juga lmyan banyak..harganya juga lumayan,berhubung ga terlalu ngefek,jadi ga bakal repuchse deh..huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next