Isky Mella (@iskymella) | Female Daily
image-user-female-daily

iskymella · Isky Mella

Beauty Expert | 10011 Beauty Points
4.8(2822)

Raecca

Lippie Serum

04 Oct 2020

recommends this product!

awalny bingung sama produk satu ini,warnany bening,tp pas d pake d bibir,langsung bikin bibir pink gitu..bauny kayag permen menrt aku,terus lmyan awet..lumyan lah kalo pas mager pake lipstik,pake ini aja uda ckup..cuman emang pas beli harus sabar ya,karna emang harus p. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(119)

ElsheSkin

Sebum Reducer Serum

30 Sep 2020

doesn't recommend this product!

baru pertama kali coba produk ini,di beberpa minggu uda ga cocok dimuka aku,bikin timbul jerawat baru..akhirnya aku stop pemakaian..sedih banget,padahal ekspetasi ak uda lumayan tinggi..ak kira bisa bantu perbaikin masalah kulit muka ak..ternyta nggak..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(35)

Bath and Body Works

In The Stars

30 Sep 2020

recommends this product!

suka banget sama parfum satu ini,aku awalnya coba yg travel size kemasannya mungil dan mudah dibawa kemana mana, harganya terjangkau,baunya awet banget dan cenderung seger.ini jadi salah satu parfum favorit aku.coba deh yang suka aroma segar segar pasti suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2154)

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

30 Sep 2020

recommends this product!

awalnya suka banget sama produk satu ini, karna ada daun daunny gitu waktu d aplikasiin dimuka..ada sensasi dinginny juga waktu dipake..keringny cepet banget..mudah dibilasny..cuman diaku sehabis pemakaian ,muka ak jadi merah banget..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1721)

Emina

Magic Potion

Scarlet

30 Sep 2020

recommends this product!

baru banget coba produk satu ini,pdahal keluarny uda lama ya..ternyta enak banget,ringan dibibir, tekturny cairnya..tp lumayan awet dibibir..suka kemasanny karna mungil,dan gampang dibawa kemna mana..juga pasti mash ada bekasny d bibir meski uda dibuat makan..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(95)

SECONDATE

Milky Gel Lip Tint

Naughty

30 Sep 2020

recommends this product!

aku suka banget sih sama produk satu ini,ringan banget dipakeny..teksturny unik bgt,trs bisa nutup warna item bibir ak..kemasanny juga unik banget,beda sama yang lain..ga ketinggalan slalu ak baawa kemana2 nih..cuman untuk ketahananny di ak agak kurang ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(339)

pinklab co

Dead Sea Mask

30 Sep 2020

doesn't recommend this product!

sedih banget ga cocok sama masker satu ini,teksturnya yang alus banget..ga ngaruh sama sekali d aku,malah nimbulin jerawat baru..ak ga berani pake lama2 produk ini..cuman pemakian kuranglebih 2 mngguan..dan jerawt terus bermunculan..huhuhu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(405)

Saturday Looks

Minty Gentle Scrub Face Mask

30 Sep 2020

recommends this product!

suka banget banget banget sama masker satu ini,ga nyangka bisa secocok ini sama ak..teksturny agak padet,ada scrubny kecil2 ..ngebantu banget buat angkat kotoran..ngeredain jerawat,dan bruntusan ak..kalopun ada jerawat,kempesny cepet banget..suka banget pkokny sama prod ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(379)

Naruko

Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

26 May 2020

doesn't recommend this product!

sayangnya untuk sheetmask satu ini,di aku ga geredain jerawat aku..trs ga tau kenapa ak kurang suka sama baunya..pdhal maskernya dipakeny enak banget,ngeplek dimuka gitu..essence jga lmyan..cuman pas menit k 5-10 mnit awal,muka ak yg ada jerawatnya berasa celekit" 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(45)

SNP

Jeju Rest Green Tea Mask

26 May 2020

recommends this product!

kalo di aku efek sheetmask satu ini ga gitu berasa,karna waktu ak jerawatan kmrn..gak bkin jerawat ak kalem gt,ga bkin kering.cuman bikin lembab aja..untuk kemasanny simpel ga neko2..essenceny juga lumayan ya..bisa dipake k tangan sama leher".

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next