Isky Mella (@iskymella) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

iskymella · Isky Mella

Beauty Advisor | 7103 Beauty Points
3.6(7188 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

iskymella recommends this product!

3 days ago

beli ini gara gara keabisan micellar,dan ternyata lumayan juga formulanya..suka sama kemasannya yang ga ribet,dan harga yang lumayan murah kok.. gak pedih di mata,angkat kotoranny juga lumayan kok..baunya juga ga ganggu,ga ada baunya juga sih.hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(4 reviews)
The Body ShopExfoliating Soap

British Rose

iskymella recommends this product!

3 days ago

wah ak baru pertama kali produk ini,tapi suka banget..baunya wangi banget..nenangin kalo lagi dipake..,suka sama kemasanny yang ramah lingkungan..teksturnya juga enak,cuman emng gampang produk satu ini..heheehe..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(66 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Fanny

iskymella recommends this product!

3 days ago

aku suka sama varian satu ini,cuman ga tau kenapa kurang suka aja sama teksturnya..terlalu cair..pdhal d pake ya lmyan,cuman kalo d pake pas siang d ak jatuhnya kucel d aku.. suka sama kemasannya...unik aja menurutku..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(357 reviews)
BiorePore Pack

Bamboo Charcoal

iskymella recommends this product!

5 days ago

aku suka sama produk ini buat angkat komedo,meski ga semuanya..tpi yang keangkat lumayan banyak kok,dengan penggunaan yang gampang juga..untuk kemasan juga unik sih,harganya juga lmyan kok..dan yang jelas produk satu ini gampang bangt ditemui,dibeli d minimarket2 terdek ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(221 reviews)
Ariul7 Days Mask

Green Tea

iskymella recommends this product!

5 days ago

pertama kali nyoba ini sheetmask,karna emang lagi pengen ngademin muka 😂 dan hasilnya ternyta emang bikin lembab,sekaligus agak nyerahin juga..ak suka bau green tea nya..kerasa ada bau,tpi ga nyengat.. untuk kemasanny juga unik menurutku,essence nya juga lmyan bisa bua ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(171 reviews)
Lucas Papaw RemediesLucas’ papaw ointment

iskymella recommends this product!

7 days ago

aku dulu beli ini kercunan beauty vloger,kondisi bibir emng lagi kering juga..ak coba deh,tp ak pakenya ga rutin gitu..jadi kayagnya hasilnya ga optimal.trs bauny kayagny kalo ak kurang suka ya,ga tau kenpa..kurang suka aja..sma baunya..untuk kemasan ak suka aja,praktis ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(190 reviews)
Victoria's SecretBOMBSHELL

iskymella recommends this product!

25 Mar 2020

siapa gak tau sama parfum satu ini,ak emang baru pertama kali beli.baru nyium emang suka banget sama parfumnya,selain awet di aku untuk beberpa jam,parfum satu ini kemasannya juga yang beda sama yang lain..disamping btool unik,elegan..dan juga uda dari kaca..luv lah pko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(15 reviews)
Brunbrun Parisjolie fleur

eau de toilet

iskymella recommends this product!

23 Mar 2020

aku suka banget sama parfum satu ini,baunya emng agak strong.tapi pakeny ga perlu banyak banyak,karna sekli nempel uda wangi banget ini parfum.kemasanny yang simpel,botol kaca.. mudah banget di bawa bawa..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(162 reviews)
BVLGARIRose Essentielle

Floral

iskymella recommends this product!

22 Mar 2020

aku baru pertama coba parfum satu ini,dan ak suka banget ❣ aromanya yang bikin kita berasa jadi wanita elegan 😂 untuk kemasanny juga bener2 elegan dengan botol kaca, di aku awetnya juga lumyan lama kok.. kena angin dikit langsung semriwing nih bau parfum satu ini..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(25 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Powder

230 Natural Buff

iskymella recommends this product!

21 Mar 2020

ini bedak padat pertama aku,dari kemasannya ak suka. karna ada kaca,spons sama tempat bedaknya ga makan tempat,jdi gampang d bawa kemana mana..dan bedak ini bisa banget buat ngunci muka aku yang lagi berminyak,makeup juga lebih awet.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0
Prev
Next