Vania (@iris.amaya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

iris.amaya · Vania

Beauty Savvy | 1905 Beauty Points
3.6(51 reviews)
OriflameVolare Eau de Parfume

14 Mar 2019

pertama kali liat, ini packagingnya lucu banget bentuk rose gitu (sayangnya jadi susah naruhnya, takut jatuh kalo diberdiriin). wanginya seger floral dengan kesan mewah tapi nggak kayak tante-tante. aku pakai ini kalau ada acara malem (soalnya dipake siang keringetan me ... Read more

0
3.6(5 reviews)
Victoria's SecretBombshell Eau de Perfume

Summer

14 Mar 2019

parfum ini masih sodaranya bombshell yg sangat amat terkenal itu. gue pribadi suka keduanya. bombshell summer ini wanginya seger dan agak fruity gitu ya? sebagai anak yg ga suka wangi manis (kayak coconut passion atau vanilla lace), ini wanginya pas banget di hidungku. ... Read more

0
3.6(2935 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

25 Jan 2019

awalnya pakai ini gara-gara keracunan FD (lebih tepatnya kak Dara). setelah capek pake toner yg buat kulit berminyak/berjerawat (yang banyaknya ada alkohol), aku memutuskan beli ini dan I LOVE IT! tonernya nggak neko-neko, ga ada bahan yg ga diperluin, ga pake pewangi, ... Read more

1
3.6(12 reviews)
Imperial LeatherBody Wash

Aqua Fresh

22 Jun 2016

Pakai ini ceritanya biar sepaket sama body mist-nya, siapa tau wanginya jadi tahan lebih lama hehe. Wanginya seger, cocok buat cewek atau cowok. Habis mandi kulit jadi nggak kering dan nggak bikin iritasi. Suka sih :))

0
3.6(25 reviews)
OriflameTea Tree Purifying Wash & Tone Gel

22 Jun 2016

Pakai ini dulu waktu wajah aku jerawatan parah. Wanginya tea tree banget. Pakai ini nggak gitu kerasa efeknya kalau buat jerawat, cuma emang abis cuci muka wajah jadi seger. Pertama kali agak aneh soalnya nggak berbusa, tapi lama-lama biasa aja. Belum sempet abis, udah ... Read more

0
3.6(100 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

Cherry

22 Jun 2016

Sempat pakai ini sebelum nyobain wangi yang lain. Suka sama wanginya, manis-manis gitu dan nggak nyengat. Aku pakai tiap hari di bibir karena bibir aku kering banget, dan hasilnya bibir aku jadi lembab. Selain buat bibir, biasanya aku pakai juga untuk siku dan mata kaki ... Read more

0
3.6(46 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

Coconut

22 Jun 2016

FAVORIT! Aku pakai tiap hari di bibir karena bibir aku kering banget. Selain buat bibir, biasanya aku pakai juga untuk siku dan mata kaki. Aku tiap hari pakai ini dan bibir aku udah nggak sekering dulu. Kalau pkainya pagi, siangnya harus pakai lagi karena udah ilang. Sa ... Read more

0
3.6(97 reviews)
Victoria's SecretNoir Tease

22 Jun 2016

Tempatnya lucu dan kesannya mahal. Ketahanan wanginya cukup lah, kalo udah agak lama harus bener-bener nempel(?) baru kecium. Parfum ini bukan parfum VS favoritku meskipun wanginya nggak gitu manis (favoritku masih bombshell).

0
3.6(153 reviews)
Marc JacobsDaisy

22 Jun 2016

Wanginya fresh dan ngak kayak ibu-ibu. Long lasting banget! (waktu itu aku pakainya malem, dan tahan sampai selesai acara), nggak tau kalau pakai siang. Botolnya lucu, eye catching banget. Dipakenya awet-awet kalau acara ternentu aja.Satu lagi plusnya, botolnya tahan ba ... Read more

0
3.6(141 reviews)
Kiehl'sRare Earth Deep Pore Cleansing Masque

18 Jun 2016

Waktu konsultasi dikasih sample ini. Aku pakainya seminggu sekali. Nggak tau kenaoa di muka aku rasanya anget-anget gitu. Pas awal-awal malah agak panas. Untuk 'cleansing'-nya sih lumayan. Kalau pas ada jerawat gede jadi cepet kering, cuma untuk bruntusan agak lama kemp ... Read more

0
Prev
1
234567...
Next