Intan Baiduri (@intanbaiduri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

intanbaiduri · Intan Baiduri

Beauty Savvy | 2090 Beauty Points
3.6(5 reviews)
CliniqueEven Better Refresh Hydrating and Repairing Makeup

64 Creamy Beige

intanbaiduri recommends this product!

13 Jan 2020

Terima kasih FD sudah kasih kesempatan buat nyobain foundation dari Clinique ini. Memilih foundation itu memang susah-susah gampang. Shade sudah cocok, belum tentu tekstur dan coveragenya juga cocok, begitu pula sebaliknya. Foundation ini memiliki kandungan peptides unt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(19 reviews)
LaneigePerfect Renew Skin Refiner

04 Sep 2019

Awalnya beli yang travel size 1 paket, lho kok cocok semua. Jadi beli full size sepaket dong. Refiner atau toner ini teksturnya gel tapi kalo udah digosok di tangan, langsung cair. Terasa ringan di muka dan adem setelahnya. Untuk efek anti agingnya nggak terlalu kelihat ... Read more

0
3.6(188 reviews)
MaybellineSuper BB Cushion Fresh Matte

Natural

04 Sep 2019

Iseng beli cushion ini di Bangkok karena diskon 50%. Sayang shadenya cuma ada 2. Pilih yang natural karena kupikir lebih cocok dengan warna kulitku, eh ternyata lumayan oxydized dan bikin kulit mukaku terlihat kusam. Nggak bisa nahan minyak, karena dalam 1 jam, T Zone l ... Read more

0
3.6(1 reviews)
InnisfreeJeju lava seawater eye serum 20ml

04 Sep 2019

Baru 1 bulan pakai produk ini dan belum terlihat efek yang wow, selain bikin area mata lebih moist. Jadi setiap make up, bagian bawah mata nggak perlu pakai concealer lagi. Packagingnya ok dan ujung aplikatornya bisa dipakai untuk massage area mata juga. Untuk repurchas ... Read more

0
3.6(444 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Angel Mascara

Washable

04 Sep 2019

maskara andalan kalau lagi no-make-up make up look. Terlihat lentik natural dan nggak terlalu tebal. Aplikatornya juga kusuka banget. Nggak bikin smudge. Cuma, entah aku aja atau bukan, kalau sudah beberapa jam, di bagian mata bawah suka luntur, meskipun bisa dihilangka ... Read more

0
3.6(709 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

25 Medium

04 Sep 2019

Kupakai concealer ini untuk di bawah mata, terutama fine lines. Warnanya sudah cocok dan teksturnya juga enak buat diblend. Cukup ok untuk nutupin bekas jerawat yang hitam. worth the price! Repurchase? yes!

0
3.6(33 reviews)
CaudalieVinoperfect Concentrated Brightening Essence

16 Jun 2019

Ini essence ok banget sih. Teksturnya cair dan cepat meresap. Pertama kali cium wanginya, ada hint jasmine-nya. Saya nggak terlalu suka wangi jasmine. Tapi karena pas tes di sephora suka dengan teksturnya, yo wes dibeli. Lama-kelamaan, si wangi jasmine ini termaafkan ka ... Read more

0
3.6(171 reviews)
BLP BeautyLip Glaze

Sparkling Rosé

16 Jun 2019

Saya bukan tipikal yang suka lipstik/lipcream matte. Dapat kado ulang tahun matte lipcream dari teman kantor, nggak mungkin dong saya nggak pake. Pas lagi liat-liat store BLP di PIM, nemu lip glaze ini dan cobain. eh suka. nggak pake mikir 9x, langsung beli. Teksturnya ... Read more

0
3.6(4 reviews)
Burt's BeesMoisturizing Lip Balm

Wild Cherry

16 Jun 2019

Gara-gara temen kantor pakai ini dan dia bilang enak, aku ikutan beli dan ternyata bener! Wanginya aku suka. Melembabkan banget, apalagi kalau dipakai sebelum tidur. Besok paginya, bibir terasa moist banget. Aku pakainya sehari bisa beberapa kali kalau ngerasa butuh. Ka ... Read more

0
3.6(7 reviews)
Bobbi BrownLip Color

Soft Rose

16 Jun 2019

Lagi iseng ke counter BB dan swatch lipstick, eh langsung jatuh cinta sama produk ini. Warnanya cantik dan masuk banget ke skin tone aku (jarang banget dapet lipstik yang cocok, karena warna bibirku yang gelap). Teksturnya creamy tapi nyaman. Sekali glide udah bisa nutu ... Read more

0
Prev
Next