inne dwi prestiana (@inneprestiana) | Female Daily
image-user-female-daily

inneprestiana · inne dwi prestiana

Beauty Rookie | 764 Beauty Points
4.1(2322)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

30 Apr 2021

recommends this product!

woooowww... ini pensil alis sejuta umat banget nih! di pakeknya pun juga enak bnget wrna gampang banget keluarnya untuk pensil alisnya sendiripun gak terlalu keras jadi gak begitu terlalu di tekan udah kelihatn banget warnanya. gampang banget di cari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(634)

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

29 Apr 2021

recommends this product!

maskara satu ini mng bgus banget bisa memberi efek panjang ke bulu mata juga awet bngt di pakek buat wudhu pun juga gak hilang sma sekali tapi yang aku kurang suka maskaranya selalu gumpal :( dari segi harga lumayan murces juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1295)

Wardah

Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

29 Apr 2021

recommends this product!

micellar water wardah ini bangus banget ngangkat kotoran di wajah gak bikin mata perih juga, tapi yang gak aku suka waktu pertama kali pakek dari baunya sih mng baunya gak begitu storng. untuk harga murah juga dan gampang bnget di temuinnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(195)

Nutrishe

Intensive Bright & Glow Serum

28 Apr 2021

recommends this product!

waktu beli ini lihat review orng2 katanya bagus banget. akhirnya aku coba buat ngilangin bekas jerawat dan kemerahan di wajah ku, setelah beberapa minggu dan beneran dong hasilnya mng bener2 bisa hilanganin bekas jerawat dan bikin wajah jadi lebih cerah juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1735)

Pyunkang Yul

Essence Toner

28 Apr 2021

recommends this product!

jatuh cinta banget sama toner ini bener2 bikin wajah jadi lembab banget , gampang banget ngeresap dikulit aku untuk teksturnya sendiri gak begitu cair banget. pertama coba beli ukuran yg kecil tapi skrng mah beli nya yang ukuran besar dong karena begitu sukanya 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(223)

Kleveru Organics

Sea Buckhtorn Cleansing Gel

28 Apr 2021

recommends this product!

cleansing yang ringan banget di muka gak bikin muka ketarik sama sekali dan busa nya pun gak terlalu banyak. untuk tekstur kayak jel gitu, waktu pertama kali coba cleansing kleveru baunya seperti obat gitu tapi gak masalah sih karena baunya gak begitu strong banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(2344)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

16 Apr 2021

recommends this product!

coba produk exfo pertama pakek avoskin. berhubung baru pertama coba produk exfo aku coba yg size kecil karena takut kalau gak cocok sama produknya. pertama kali pkek ada rasa kayak cekit2 😂 tapi sampek sekarang alhamdulilah cocok banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(4600)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

11 Sep 2020

recommends this product!

bener bener bikin kulit wajah makin lebab. teksturnya cair tapi cepet banget ngeresap di kulitku. lagi kulit ku tipe kulit yang kalau habis pakek ini produk jadi super lembab bnget. harganya pun tergolong ramah banget di kantong

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(950)

NIVEA

Extra Whitening Deodorant Roll On

23 Jul 2020

recommends this product!

gak pernah pindah lain hati selalu pakek deodorant dari Nivea. meskipun lama banget nyerapnya gak bikin berkeringat, untuk bau menurut ku bauk nya seger banget dan gak bikin ketiak jadi hitam 🤭 tentunya juga tahan seharian ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(1030)

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

12 Jul 2020

recommends this product!

suka banget sama warnanya dan cocok bnget di bibir ku yang gelap, gak buat bibir kering juga. apa lagi baunya aku suka banget baunya kayak coklat gitu rasanya pengen jilat aja kalau lagi pakek hehehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next