Annisa (@iniannisaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

iniannisaaa · Annisa

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
3.5(1795 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

iniannisaaa recommends this product!

19 Nov 2020

teksturnya muda si di aplikasiin ke muka aku. gampang di blen juga. tapi setelah aku pake dan cleansing gak lama wajah aku breakout parah. btw wajah aku ini tipe oily nah aku gak rekomendasiin si buat yang oily takutnya juga breakout kaya aku tapi temen aku pake bagus b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : instagram

0
4.6(1655 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

iniannisaaa recommends this product!

19 Nov 2020

aku rekomen banget mascara ini karena bikin bulu mata bervolume dan cetar banget. cocok buat kalian yang bulu mata nya tipis dan gak terlalu panjang. dia bikin bulu mata aku makin lentik. mungkin mascara ini bakal jadi mascara favorit akuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : instagram

0
4.6(602 reviews)
BenefitHoola Matte Bronzer

iniannisaaa recommends this product!

19 Nov 2020

oh gilaaa ini adalah bronzer favorit aku bangettt. bronzer benefit ini udah lama banget jad favorit aku. karena warnannya yang emang cocok diberbagai warna kulit juga pengaplikasiannya sangat mudah. maupun hargannyamahal tapi sebanding dengan kualitas

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : instagram

0
4.6(964 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

iniannisaaa recommends this product!

19 Nov 2020

ini salah satu lipstik yang aku rekomendasi banget. pengaplikasiannya ke bibir yg gampang dan lumayan tahan lama. warna nya juga cocok cocok banget. pas banget di bawa kemana mana dan gak ribet sama sekali. harganya menurut aku juga lumayan terjangkau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : instagram

0
4.7(1128 reviews)
PIXYTwin Blush

01. Pop Terracotta

iniannisaaa recommends this product!

19 Nov 2020

ini blush dipakai enak banget, pengaplikasiannya juga mudah, warnanya juga enggak terlalu mencolok, harganya pun terjangkau, cocok banget buat remaja remaja yg baru belajar makeup. rekomen banget produk blush on ini kalian harus beli dan coba👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : instagram

0