ines saraswati (@inessaraswati) | Female Daily
image-user-female-daily

inessaraswati · ines saraswati

Beauty Advisor | 3334 Beauty Points
4.7(38)

Garnier

Water Rose Micellar Cleansing Water

13 Feb 2021

recommends this product!

sejauh ini oke oke aja pakai produk ini. kotoran/ sisa make up terangkat. semakin maksimal kl 2x apply. efek setelah pemakaian tidak lengket, kerasa glowing, dan pori-pori mengecil. tidak ada rasa panas/cekit-cekit. aroma mawarnya menenangkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(4098)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

06 Jan 2021

recommends this product!

beli karena pas lagi promo di indomaret. bisa ngangkat sisa make up sehabis pulang kantor. biasanya diulang 2-3x biar kotorannya terangkat. meskipun ini buat kulit oily tp efek setelah pakai ga bikin kulit kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(16)

NACIFIC

Green Pair Plus Clear Cream

05 Jan 2021

recommends this product!

awalnya beli yang 1 paket sama toner, serum, dan facial wash. ternyata cocok.. meredakan jerawat/ bruntusan . kl untuk bekas jerawat ga terlalu berpengaruh. tp kl muncul jerawat trus di totol pakai ini, paginya kempes. efek setelah pemakaian selain meredakan jerawat, di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(539)

Neutrogena

Hydro Boost Water Gel

02 Jan 2021

recommends this product!

thank you female daily X neutrogenaa. pertama kali coba tes dulu di kulit belakang telinga dan puji Tuhan tidak ada iritasi/ ga ada jerawat yang muncul. kemudian mulai diaplikasikan ke wajah setiap malam hari. sempet googling kalo kandungan HA itu bagus kl di layer sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(27)

Oriflame

The One Eyeliner Stylo

Black

29 Dec 2020

recommends this product!

eyeliner model stylo/ spidol. aplikatornya ujungnya runcing, enak dipakai untuk pemula. tp lama2 kok kadang warnanya ga merata padahal tintanya ga kering. jadi kayak harus dikocok2 dl gt bjar tinta bisa meresap diujung aplikator trus pas dipakai warnanya bisa pekat. wat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0
4.3(363)

St. Ives

Energizing Coconut & Coffee Scrub

29 Dec 2020

recommends this product!

baru pertama kali cobain scrub st ives. beli yang varian ini dan ternyata aromanya enakk bangeettt... bikin ketagihan banget. aroma kopi dan coconutnya bener2 bikin relaaxx banget. butiran scrub nya memang agak besar dan kasar, tapi nggak bikin perih kulit. masih nyaman ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(386)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo

29 Dec 2020

recommends this product!

awal memilih shampoo ini karena penasaran aja. iklannya sering muncul di beberapa medsos sprti fb dan ig. coba yg ini krn rambutku cenderung tipis dan lurus, kadang lepek juga. kl buat rambut berminyak kayak rambutku sepertinya pas. krn ini jg ngurangin minyak di kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(148)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Morning Tonic

10 Dec 2020

doesn't recommend this product!

aku beli ini krn penasaran, kata temenku baunya enak. apalagi ada tulisan lemongrass aku jg jadi penasaran. beli 2 pack.. ehh ternyata baunya ga sesuai ekspektaksi. lebih strong bau citrusnya. seger sih aromanya. tp krn lagi suka yg aroma manis jg gimana gt pakai yg ini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(126)

Sunsilk

Hijab Recharge Shampoo

Refresh and Volume

04 Dec 2020

doesn't recommend this product!

aromanya agak aneh... mon maap ya . trus setelah pk shampoo ini rambutnya kaya jadi keset dan malah ga bervolume :(.. dan bikin rontok. untuk saat ini tdk repurchase yg varian ini. harga terjangkau.. ........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(126)

Sunsilk

Hijab Recharge Shampoo

Refresh and Volume

04 Dec 2020

doesn't recommend this product!

aromanya agak aneh... mon maap ya . trus setelah pk shampoo ini rambutnya kaya jadi keset dan malah ga bervolume :(.. dan bikin rontok. untuk saat ini tdk repurchase yg varian ini. harga terjangkau.. ........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next