Ines Tsana (@inesatsn) | Female Daily
image-user-female-daily

inesatsn · Ines Tsana

Beauty Enthusiast | 1359 Beauty Points
4.1(124 reviews)
LuxcrimeTurmeric Jasmine Mud Mask

inesatsn recommends this product!

6 days ago

Biasanya digunain buat area jidat krn emg yg paling sering terpapar sinar matahari. Setelah menggunakan ini sih emg sedikit cerahan tapi gak yg cerah bgtt. Kulit jg jadi halus setelah menggunakan ini. Sama kyk yg versi satunya, mud masknya emg cukup ‘intense’ pas diguna ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(369 reviews)
LuxcrimeCharcoal Mint Mud Mask

inesatsn recommends this product!

6 days ago

Sbnrnya gak terlalu keliatan bgt hasilnya. Salah satu claimnya kan mengecilkan pori2. Pas digunakan sih gak ngaruh tapi emg jd halus aja setelah menggunakan ini. Trs ini kan mud mask, jd pas lg proses ‘mengering’ trs ketawa atau sekedar mau minum efeknya lumayan sakit. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(669 reviews)
MizzuPerfect Wear Eyeliner Pen

Black

inesatsn recommends this product!

03 Nov 2020

Cocok bgt buat newbie yg msh belajar pake eyeliner. Krn kalo salah gampang bgt diapusnya, bisa pake tisu. Trs tipnya juga gak yg tajem bgt gt. Warnanya cukup pekat pas dipake. Worth to try! + ramah dikantong.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(295 reviews)
Studio TropikDreamSetter

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

So far, ini yang paling sesuai dan bagus bgt finishnya di gue. Setiap pake ini berasa gak powdery aja mukanya. Padahalkan tetep pake produk yg powdery + pake loose powder jg tapi finishnya gak bikin powdery. Kebayang kan? wkwk Baguss bgt pkknya! Wajib bgt cobain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(126 reviews)
BLP BeautyLip Glaze

Cranberry Cobbler

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Lip Gloss pertama yg gue punya. Awalnya takut bgt mengulang kesalahan dlm membeli lip produk, salah shade. Krn warnanya agak 'bold' menurut gue. Tapi ternyata malah jd shade favorite bgt. Warnanya cantik dan sesuai bgt sm gue.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.7(213 reviews)
BLP BeautyFace Glow

Sunset And Sunrise

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Cantik bgt shade yg ini. Apalagi kl dipakenya barengan gt. Perbandingannya, 2 tap blush + 1 tap highlight. Pake brush ya btw. Dan hasilnya.... Perfect Combo! Apalagi buat daily yg pengen pake highlight tapi gamau keliatan kyk pake. Cocok bgt!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(104 reviews)
Instaperfect by WardahPorefection Skin Primer

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Awalnya udh skeptis duluan sm produk ini. Tapi pas nyobain... shock sejadi2nya krn BAGUSSS BGTTT! beneran gone tuh pori2. Kaget bgt pas nyobain jg. Gokil sih ini produk wkwk. Trs gatau knp pas pake ini muka tuh jd gak oily. Jd kyk menahan minyaknya bgt. CINTAA!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(117 reviews)
BenefitBADgal BANG Mascara

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Ini bagus bgt buat lower lashes. Krn basicnya punya lower lashes tapi gak panjang2 bgt sih bulunya wkwk trs dipakein ini tuh jd lebih ‘keliatan’. Kebayang kan? Wkwk Bagusss kok! Beli ini yg mini size trs gak abis2 jujur smp skrg. Sukaa bgtt! Wkwkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(182 reviews)
Kiss MeHeroine Make Long and Curl Mascara Super Waterproof

Black

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Beli ini krn nitip temen yg lg ke Jepang. Sblmnya emg gak byk info ttg produk ini. Yg tau cuma kl produk ini bagus dan penasaran buat nyoba. Gatau gmn, ternyata yg dtg ke gue ini maskaranya tuh warna coklat gt bukan black... tapi kl dari segi formula cinta bgtt, sesuai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Jastip

0
4.8(89 reviews)
MaybellineFit Me Loose Finishing Powder

10 Fair Light

inesatsn recommends this product!

02 Nov 2020

Basicnya emg gak suka pake bedak apalagi yg ada warnanya. Tapi akhirnya nyobain ini dgn tujuan cuma buat ngunci conceal. And turns out, jd suka bgt sm bedak ini. Memang ada warnanya cuma finishnya gak bikin dempul. Kebayang kan? Wkwk. Bagusss bgttt!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0