(@indrychin) | Female Daily
image-user-female-daily

indrychin ·

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
4.4(15)

Maska

Tone Up Day Cream

19 Oct 2020

undefined recommends this product!

Bagus banget inii. Kecil - kecil cabe rawitttt. pas banget beli nya jg lagi diskon 10.10 jadi kesempatan nyetok banyak hahah. di aku warnanya pas banget, ga terlalu putih atau pun gelap. jd bener-bener match my skin color. ngetone up 1 tingkat jadi bikin keliatan seger ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(20)

Maska

Hydrogel Eye Patch

Lightening

19 Oct 2020

undefined recommends this product!

darkspot aku sdh tersamarkan bahkan dalam satu kali pemakaian sdh terlihat hasilnya karena emang aku tdur jam 3 subuh terus tapi mata ttap cantik,puas skli,itu juga udah mau abis nanti pasti order lagi. recommended banget deh pokoknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0