Indri Susi (@indrisusi245) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

indrisusi245 · Indri Susi

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
3.6(53 reviews)
RistraToning Lotion

26 Mar 2019

udah lama banget pakai toner ini...aku pakainya sehabis cuci muka, enak sih kulit jadi lembab...cocok banget di aku...kalo habis cuci muka tanpa pakai toner ini kulit kayak ketarik gitu...selalu stock berbotol2 dirumah

0
3.6(57 reviews)
RistraHealth and Beauty Scrub Cream

pH Balanced

26 Mar 2019

pakai scrub ini rasanya kayak ada mint nya gitu...ada efek kayak panas gitu...mungkin maksud nya untuk membuka pori2 biar kotoran bisa terangkat semua ya..butirannya juga lembut...tapi rasa panasnya masih nyaman2 aja kok...sukakk banget sih aku pake ini...jadi licin muk ... Read more

0
3.6(111 reviews)
RistraBeauty Med Soap

26 Mar 2019

pake ini udah bertahun2...karena pakai facial wash yg lain ga cocok...baunya lembut tapi emang abis cuci muka pakai medsoap ini harus pakai toner biar kulit lembab karena terasa kering dimuka aku, tp ini facial wash yg ga bikin muka aku bruntusan...sampai detik ini masi ... Read more

0
3.6(147 reviews)
RistraSun Care

26 Mar 2019

udah 6 tahun pake ini...ga pernah keluar rumah tanpa suncare ini...dipakainya setelah toner dan pelembab...bikin tampilan wajah agak putih...tapi pakainya tipis aja...soalnya kalo pake banyak kayak berminyak gitu kulitnya di aku

0
3.6(15217 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

26 Mar 2019

kulit muka aku jadi bruntusan pake ini...padahal berharap banget cocok di aku soalnya lihat reviewnya di youtube bagus2..sekarang aku pakai buat body lotion aja deh ...dan untuk kulit aku yg kering rasanya kurang melembabkan

0
3.6(2110 reviews)
Bio OilBio Oil

26 Mar 2019

dulu pernah pake untuk strech mark diperut. Setelah habis 1 botol yg 60ml,strech marknya sih masih ada tapi perut jadi halus dan warnanya lebih cerah ... sekarang mau beli lagi ah, kali2 aja strech marknya bisa pudar, sekalian mau coba untuk kulit muka...semoga cocok di ... Read more

0