Indiana Sukma Rani (@indianaasr) | Female Daily
image-user-female-daily

indianaasr · Indiana Sukma Rani

Beauty Newbie | 100 Beauty Points
4.1(1145 reviews)
FREEMANOil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

indianaasr recommends this product!

25 Aug 2020

beli ini karena banyak yang bilang bagus sih, cuma di aku engga terlalu yg wow jdi biasa biasa aja. pertama pakai ini lumayan ngebantu karena jerawat lumayan ngempes. terus pakai ini lagi tapi jerawat kayak numbuh lagi tapi itu matengnya cepet. buat kulit berjerawat har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(149 reviews)
Pond'sWhite Beauty Serum Burst Cream

indianaasr doesn't recommend this product!

25 Aug 2020

gk garuh banget, pas pertama pake awalnya biasa aja, 2 hari kemudian banyak jerawat muncul di pipi dan masih mau lanjut, tpi lama kelamaan malah parah. akhirnya stop pake ini. biasanya sih cuma buat di sikut aja wkwk.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0