Indah Melani (@indahmelani11) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

indahmelani11 · Indah Melani

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
3.6(607 reviews)
JafraMud Mask

indahmelani11 recommends this product!

6 days ago

aku suka sama masker satu ini , dari nabung akhirnya kesampaian beli ini ,, seneng dong wkwkw soalnya harganya cukup mahal sih menurutku , gak murah kayak masker yang lain gak biki kulit kering juga , semenjak pakai ini kulit jadi makin cerah dan haluss ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jafra

0
3.6(115 reviews)
DoveDandruff Care Shampoo

indahmelani11 doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

semenjak pakai sampo ini ketombe dirambut jadi lebih berkurang dan kulitkepala juga udah gak gfatel2 lagisekarang . wanginya hampir samakayak sampo dove yg lain sih ttp enak .. tp sayang banget rambut aku masih terlihat lepek sekarang dan masih suka kusut juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(7155 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

indahmelani11 recommends this product!

17 Mar 2020

sesuka ini sama micellar water satu ini . dia itu gak bikin kulit kering ,. sekarang kulit malah semakin lembab semenjak pakai ini . beneran kotoran dimuka jadi keangkat kalau pake ini buat bersihin muka .. jadi aluss dan cerah ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(272 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

012 Couture

indahmelani11 recommends this product!

18 Feb 2020

suka sama lipcream lokal ini , paling juarak lahh !!!!!. ringan bgt, nyaman, pigmented juga dan. warna nudenya bagus buat ombre ataupun dipake sendiri apalagi pas full make up. tercinta pokonya sm make over !!!!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(843 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

indahmelani11 recommends this product!

17 Feb 2020

aku iseng aja nyobain condi satu ini , soalnya dari awal liat udah tertarik sama pckagingnya , dia itu lucu dan warna emas gitu ,, wkwk .. aku suka juga sama wanginya enak bgt , dirambut juga makin aluss dan makin sehat trus ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0