Citra Indah (@indahcitra) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

indahcitra · Citra Indah

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(259 reviews)
CitraJapanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

indahcitra doesn't recommend this product!

25 Jan 2020

aku udah pakai dari 2 minggu yang lalu . hb ini gak ngaruh apa2 dikulitku . malah bikin kulitku jadi tambah kering gak yang lembab gitu kayak pake lotion yang lain . ini tuh teksturnya gel gitu , dan emang gampang nyerep juga dikulit tp sayangnya kurang cocok buat kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0
3.6(713 reviews)
WardahEveryday Cheek & Liptint

01. RED, Set, Glow!

21 Nov 2019

menurutku sih liptintnya ini udah cantik warnanya , tp tambah cantik kalau aku ombre sama lipcream no.09 atau n0.13 .. dia itu gak bikin kulit kering dan pecah2, semnjak pake ini bibirku jadi makin lembab sekarang .

0
3.6(35 reviews)
Roro MendutLulur Kulit Manggis

14 Nov 2019

awal pake lulur ini udah jatuh cinta sama aroma wanginya kulit manggis, nyegerin bgt. lulur ini udah berhasil bikin kulit jadi kenceng, kenyal , dan gak kasar lagi. jadi ketagihan pgn maskeran terus kalau kyak gini.

0