Inas (@inasnabb) | Female Daily
image-user-female-daily

inasnabb · Inas

Beauty Newbie | 257 Beauty Points
4.3(528)

Kiehl's

Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

02 Mar 2021

recommends this product!

baru semingguan pake... kulit lagi dehidrasi parah, langsung balik normal. awalnya cuma pake fw nya aja eh ternyata dicombo pake ini jd mantep banget😂 bahkan mau dateng bulan aja jerawat jd kekontrol ga separah dulu... saranku kalo pake ini plus fw nya jadi maksimal👍� ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(252)

Eileen Grace

Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask

24 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Paraaah, baru kali ini pake masker ga cocok blas. bener2 dr awal diaplikasiin ke muka langsung merah kaya lg peeling di dokter😂 awalnya masih pgn coba, ga nyampe 5 menit ga kuat saking perih dan merahnya muka😂 mgkn ada kandungan yg ga cocok kali yaah. mau preloved aja ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

5
4.2(1120)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

16 Feb 2021

recommends this product!

konsistensinya enak bgt kaya air aja gitu. pake ini krn direkomendasiin temenku. sempet aplikasiin tanpa kapas, rasanya kurang topcer. enak pake kapas terus kompres bagian kemerahan, calming banget😍 agak beda sm ampoulenya yg (kayanya) bikin beruntusan di jidatku hm🤔 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(2768)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

16 Feb 2021

recommends this product!

ampuole ini menurutku punya konsistensi yg cukup cair. entah kenapa kalau pake di jidat jd beruntusan hahaha pake di bagian lain belum kerasa efeknya sih. krn sempet beruntusan jd ragu mau pake lagi. kemerahan juga kayanya ya ttp merah2 aja muka gue wkwk tp kalo mau cob ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(259)

Kiehl's

Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

16 Feb 2021

recommends this product!

konsistensinya gel dan busa ga gitu banyak, 1 pump cukup utk 1 muka. fw ini menurutku enak dipake dan calming kemerahan diwajahku, terkadang ngerasa ketarik tapi ga ganggu. cuma harganya aja yang bikin mikir untuk beli 2x😅 kalo kalian muka sensitif dan berjerawat, menu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(121)

The Body Shop

THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL

Himalayan Charcoal

24 Jun 2020

recommends this product!

(+) jerawat jadi cepet kering, setelah pakai rasanya muka lebih cerah dan bersih. Irit karena pakainya tipis2 aja. (-) rasanya pas pake ketarik, harus bener2 10-15 menit lgsg di cuci dan pakenya tipis di daerah yang ga bermasalah. Karena dia clay mask, muka aku yg sensi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.3(340)

Sensatia Botanicals

Unscented Soapless Facial Cleanser

24 Jun 2020

recommends this product!

Wah untuk kulit berjerawat dan sensitif parah kaya aku ini bagus bgt. Bener2 ga bikin muka ketarik dan kerasa bersih abis cuci muka. Ga bikin jerawat bertambah juga dr awal pemakaian. Bahkan lebih nyaman dr sabun cuci muka dokter. Very recommended!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(5)

the SAEM

Candy Mousse Tint

Grapefruit

24 Jun 2020

recommends this product!

(+) bagus bgt! Warna nya sangat natural, padahal ga coba waktu di counter. Aku tipe org yg selalu pake lip tint, hampir ga pernah pake lipstick atau lip cream. Dan aku rekomendasiin produk ini. (-) sedikit buat kering tapi tidak mengganggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : SOGO

0