Anisah Immama (@immama) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

immama · Anisah Immama

Beauty Rookie | 625 Beauty Points
3.6(3 reviews)
Kiehl'sAvocado Nourishing Hydration Mask

Hydration

immama recommends this product!

04 Feb 2020

Sumpah ini masker ter ter ter baik lah pokoknya, baru nyoba sekali kaget agak geli sama teksturnya terus mikir “ooh ini kayak buah alpukat asli” terus nyoba pake nunggu 15 menitan dan uwu suka sama hasilnya dooong, bagus dan bikin muka jadi lembab bukan yang oily gitu, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.6(11 reviews)
LaneigeLaneige BB Cushion Pore Control

Shade 23 Sand

14 Jun 2019

Ringan, coverage sheer, jadinya agak nambah waktu dikit kalau mau pake bb cushion ini, daaaan ngga tau kenapa, padahal udah pas di tone wajah saya tp tetep ngerasa agak lebih putih gitu huhu dan kurang cocok kalau buat buru-buru hehe

0
3.6(415 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Lavender

14 Jun 2019

Nyoba punya kakak daripada nganggur kan kesian wkwk alhasilllll nggak cocok, ntah kenapa kayaknya doi sensi sama saya termasuk yang biru, padahal wanginya enak loh huhu menenangkan gitu tapi yaudah lah belum bisa dan ngga berani make lagi akhirnya gegara numbuh bruntusa ... Read more

0
3.6(29 reviews)
The Bath BoxAnti-Ox Squalane

29 Apr 2019

Enak, ringan, ngga bikin muka kayak ladang minyak (asal pakainya bener) wajah masih sedikit basah. Lembabin banget, apalagi kalau dipake malem, wuw paginya lembab gitu deh muka jadinya. Kalau pakenya siang hari sih aku tambahin lg sama sunscreen

2
3.6(91 reviews)
The Bath BoxBrassica - Lightening Facial Serum

29 Apr 2019

Sekarang pake ini udah botol ke 2/3 ya lupa, pertama pake waktu breakout gara2 serum produk lain, ternyata dia ga bikin breakout ke aku. Untuk hasil lebih lighting sih menurutku masih blm kelihatan, kulit juga kayaknya biasa aja hehe makanya setelah ini mau ganti produk ... Read more

0
3.6(1372 reviews)
PixiGlow Tonic

04 Apr 2019

Pake ini tiap hari, terus akhirnya jarang pake karena pake si pixi rose tonic. Bagus sih ini ngga bikin breakout ataupun bruntusan, cuman setelah pake ini musti pake hydrate toner dan paginya pake sunscreen

4
3.6(27 reviews)
PixiRose Tonic

04 Apr 2019

Sukaaaaaa deh sama doi, enak nggak ngrasa ketarik. Biasanya pake ini setelah pake si pixi glow tonic. Ini nggak bikin breakout, nggak kebanyakan cincong deh, cocok meskipun belum terlihat hasil yg wow gitu stlh pemakaian 2bln lebih.

0
3.6(5098 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

16 Oct 2018

Sedih beb nggak cocok pake produk ini, sekali make langsung bruntusan, untung aja waktu nyoba pake punya kakak jadi nggak nyesek lah hehehe padahal dikakak saya cocok banget loh sampe dia muji-muji sangking bagusnya di dia huhu

0
3.6(8146 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

16 Oct 2018

Waktu masuk ke indonesia, langsung deh tanpa babibu langsung ambil dan bayar, eh pas dirumah nyobain emang enak banget buat bibir kering, sekarang kalau apa-apa pake ini, mau ada kering di bawah hidung, dibadan hehe

0
3.6(15246 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

16 Oct 2018

Nyoba pertama kali punya kakak katanya buat masker tapi dipake sampe pagi gitu eh yang ada malah langsung bruntusan, alhasil sejak itu ngga pernah pake, terus nyoba lagi cuman didiemin 30menit lalu bilas, biasa aja. Akhirnya waktu dibangkok beli, dan ngga berani pake bu ... Read more

0
Prev
Next