EDS (@iloveme) | Female Daily
image-user-female-daily

iloveme · EDS

Beauty Rookie | 514 Beauty Points
3.4(839)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

21 Jun 2021

recommends this product!

Shampoo ini nyaris ga berbusa dan wanginya mengingatkan sama bau jamu-jamuan. Mungkin sebenarnya bagus untuk rambut rontok, tapi buat rambut saya gampang lepek dan ketombean parah. Lebih cocok sama varian natur yang satunya, walaupun sama-sama buat ketombean.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.8(1264)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

20 Jun 2021

recommends this product!

Saya pakai shampoo ini waktu kuliah. Efek instant sehabis keramas memang buat rambut lebih kelihatan rapi dan tidak kusut. Tapi kalau telat keramas (lebih dari dua hari), rambut jadi kaya tegang, lepek dan gersang (lebih lepek dari biasanya).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.8(106)

Dove

Total Hair Fall Treatment Conditioner

20 Jun 2021

recommends this product!

Another shampoo yang buat rambutku jadi ketombean. Ga paham deh apa cara keramasku yang salah sampe ketombean banyaaak banget. Suka iseng gitu garuk-garuk rambut gara-gara banyak banget ketombenya jatuh-jatuh. Jorok banget rasanya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(81)

Mustika Ratu

Mustika Ratu Hair Tonic

Penyubur Rambut

20 Jun 2021

recommends this product!

Sebenarnya ga berasa sih efeknya, rambutku tetap aja rontok dan tipis. Tapi setidaknya ga buat rambut makin rusak/ketombean. Sekarang lagi coba pake toner lain biar sadar apa memang ada efeknya atau engga. Aku pribadi suka sama wanginya yang khas rempah-rempah nusantara ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(170)

Natur

Natural Extract Shampoo

Aloe Vera Extract

20 Jun 2021

recommends this product!

Shampoo ini nyaris ga berbusa dan aku suka sama wanginya. Mungkin sebenarnya bagus untuk rambut rontok, tapi sayangnya malah buat rambutku ketombean banyak banget. Sampe gemes tiap pegang rambut ada aja ketombe jatuh ga habis-habis. Hiks.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(186)

Lae Sa Luay by Joom

Spa Smooth Keratin

19 Jun 2021

recommends this product!

Jujur, beli produk ini karena banyak bermunculan di sosmed. Pertama kali pakai belum kelihatan gimana-gimana, tapi setelah beberapa kali, memang rambut jadi sedikit lebih jatuh sih. Cukup bagus untuk dicoba. Saya sendiri masih mau coba-coba produk lain dulu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(4)

Kitoderm

Glowing White Serum

31 Jul 2020

recommends this product!

Beli karena baca review bagus-bagus di sini, tapi ternyata kulit saya memang kelewat sensitif. Baru seminggu, udah muncul jerawat-jerawat khas iritasi skincare. Tapi kayanya efek mencerahkannya dapat sih, sayangnya ga cocok T. T

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0