Ikadisja (@ikadisja) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ikadisja · Ikadisja

Beauty Newbie | 170 Beauty Points
3.6(3418 reviews)
AcnesCreamy Wash

17 Aug 2019

kulit kombinasiku kadang kalau lagi tenang, gak ada masalah yg besar.. cuma minyakan doang tapi T-zone aja masih aman lah. tapi kalau lagi kumat, jerawat gede2, aku pakai facewash ini. tapi kalau lagi gak ada masalah, cuci muka pake ini tuh rasanya muka kayak ketarik. r ... Read more

0
3.6(3634 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

17 Aug 2019

ini enak banget di aku. waktu itu pertama kalinya pakai ini, mukaku beruntusan putih di hidung. tanya mba-mba drugstore disaranin pakai ini. pemakaian rutin bisa ngilangin beruntusan putihku. repurchase? yes!

0
3.6(2919 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

17 Aug 2019

aku pakai ini dari jaman sekolah SMA, karena liat dari majalah Gadis 🤣 lanjut sampai kuliah.. lulus kuliah, kerja, mulai belajar make up dan makin tau tentang skincare. trus pakai cetaphil, pas belom sempet repurchase, sengaja pakai ini dulu beli di minimarket, eh mala ... Read more

0
3.6(5075 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

17 Jun 2019

teksturnya gel bening, aromanya wangi yg bikin relaks. pertama kali pakai ada rasa sejuk di muka, beberapa menit kemudian agak panas gitu tapi cuma sebentar. pas udah dipake agak lengket2 gitu di muka, tapi besok paginya udah muluuus. setelah dibilas air, muka rasanya j ... Read more

0
3.6(4675 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

17 Jun 2019

sebagai anak proyek yg mukanya minyakan, ini sih wajib ada di kantong! karena kalau gak sering ngeblot minyak, muka rawan bruntusan. pernah pakai yg merek lain, tapi tetep merek ini paling bagus sih nyerap minyaknya.

0