ayu (@ikadianrahayu) | Female Daily
image-user-female-daily

ikadianrahayu · ayu

Beauty Newbie | 234 Beauty Points
3.5(54)

Cosrx

Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream

11 Apr 2021

recommends this product!

aku makenya pas malam aja, agak lama nyerapnya sih, pas paginya muka jdi kaya berat gitu, tpi cocok sih diaku, muka jdu lembapan gitu dan halus. bakal nyoba trus dan liat pemakaian jngka panjang, cocok apa gaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1044)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

11 Apr 2021

doesn't recommend this product!

awal2 pke lumayan sih bkin muka halus, cerah dan jerawat jdi kempes. tpi pas 3minggu pemakaian langsung bruntusan gitu, pertamanya di dahi aja trus nambah ke pipi+dagu. mau nyoba pakai lagi kalo mukaku udah baikan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

6
3.9(327)

FREEMAN

Purifying Avocado + Oatmeal Clay Mask

17 Feb 2021

recommends this product!

baunyaaaa enak polllllll, pkenya cuman 10-15 menit, pas udah kering muka agak ketarik gitu, trus pas abis dibilas enakk banget, muka jdi halus dan bersih banget, mukaku juga agak cerahan semenjak pke inj

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(220)

FREEMAN

Revealing Pomegranate Peel Off Mask

17 Feb 2021

recommends this product!

baunya enak sih wangi, trus pas dilepas ga ketarik gitu, ga sakit, warnanya juga bening, ga ngangkat banyak komedo juga, cuman ttp sih ada beberapa, tpi pas abis sdh pke besoknya muncul jerawat kecil haha tapi tetep lanjut pakeee, selingin pke masker lain juga.......

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6080)

Himalaya

Purifying Neem Mask

17 Feb 2021

recommends this product!

pertama cuma coba2 makenya, dan kulitku tuh sensitif banget, trus pake ini jerawatnya jdi kering gtu, lumayan sih. cuman kalo pas lagi banyak jerawat dan pke ini malah bkin makin jerawatan di aku. baunya juga enak

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(340)

Emina

Ms Pimple Face Toner

17 Feb 2021

recommends this product!

kulitku oily acne prone, nyobain pas awal2 aman2 aja sih tpi makin kesini, udah muncul jerawat kecil2 di pipi sama dagu, trus pas dipake ada sensasi panas2 gitu huhu pas berhenti pke muka agak mendingan sih, jdi skrg aku stop pkenyaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(1137)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

17 Feb 2021

recommends this product!

udah lama kan pengen beli ini dan akhirnya kesalpaian, lumayan ngefek sih di aku, muka jdi lebih cerah, sama jerawat lebih gampang kering gitu, ngecilin juga, cuman kalo buat ngecilin/nyamarin pori2 ga ngaruh. tpi suka bangettttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0