Zahra Annisa (@ijahannisa) | Female Daily
image-user-female-daily

ijahannisa · Zahra Annisa

Beauty Newbie | 142 Beauty Points
4.2(6511 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

ijahannisa recommends this product!

21 Oct 2020

Ini tekstur nya cair gitu, gampang di blend trus gak ada efek abu abu/putih gitu di mukaaa, setelah makai ini kaya bikin muka keliatan glowing tapi rasa dimuka kek kering gitu sebenarnya mah ngga. Gak ngeganggu kok, trus ini cepet kering ga lengket gitu jadi bisa langsu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(98 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Cocoa Butter

ijahannisa recommends this product!

19 Oct 2020

Hari ini pertama kali aku pake, menurut aku ini baunya enak trus efek melembabkan ada, tapi sayang nya cepet ilang dia. Baru minum sekali langsung hilang gituu, jadi harus sering di apply, kaya lip balm biasanya lha ya. Untuk pertama kali ini bagus!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(125 reviews)
MelanoxMelanox Hydroquinone 2%

ijahannisa recommends this product!

15 Oct 2020

Aku pake tiap pagi dan malam, rutin.Aku akui emang cepet bekas jerawat aku hilang. Trus aku pake ditotol aja gituu step akhir dari skincarean. Kek salep gitu dia warna putih. Aku beli di century. Kalo mau di apotek juga bisa. Cobain deh😉😉 gk rugi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

3
5(1 reviews)
NovexpertExpress Blemish Care Trio Zinc 7 ml

ijahannisa recommends this product!

05 Oct 2020

Pas dipakai ada sedikit rasa nyut nyutan, cuma sebentar jadi gak masalah itu mah. Trus aku ngerasa jerawat lebih cepat kering pakai ini. Tekstur nya cair, bagian ujung nya kaya roller gitu. Bentuknya jga kecil gk makan tempat. Cobain aja ok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0