Anggreni Febrianti (@igaanggrenii) | Female Daily
image-user-female-daily

igaanggrenii · Anggreni Febrianti

Beauty Enthusiast | 1430 Beauty Points
4.2(530)

Derma Angel

Derma angel

Acne patch

01 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Mau cari acne patch yg lebih mantul. Kalo dipake daya resap puss nya kurang kyk cuma nempel aj besoknya dicabut kadang gk isi dan mudah terlepas pas tidur. Jadiii mau repurchaseeee produk merekkk lainnn ajaaa duluuu. Untuk harga pas dikantong

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(4380)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

01 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Pilih ini krna kebetulan fwku udh gk ad lgi dan sulit bgt dicari jadi krna lgi hype kucoba aja ya. Dipake bbrpa hari masih OK aja tapi stlh seminguan lbh mulai kerasa ni muka ketarik, kering dan muncul beruntusan di pipi kanan dan kiri. Akhirnya aku stop dan perlahan br ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.3(260)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

08 Aug 2019

Pertama coba varian ini memang bener2 bikin langsung jatuh cinta. Baru dipake muka langsung berasa seger, sensai dingin dan wangi yang bikin tenang. Aku pilih varian ini dipakai hari ini karena emang lagi bener2 capek banget dan muka jadi kelelahan gtu habis kerja sehar ... Read more

0
4.3(260)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

08 Aug 2019

Pertama coba varian ini memang bener2 bikin langsung jatuh cinta. Baru dipake muka langsung berasa seger, sensai dingin dan wangi yang bikin tenang. Aku pilih varian ini dipakai hari ini karena emang lagi bener2 capek banget dan muka jadi kelelahan gtu habis kerja sehar ... Read more

0
3.8(647)

Emina

Tone Up Cream

29 Jul 2019

Tone up ini setelah dipakai malah bikin mukaku kelihatan abu2 gitu, cepat nyerap sih dan harganya terjangkau cuma ya tidak cocok di wajahku jadi aku gak rekomendasiin, harganya memang terjangkau banget tapi NO

0
3.6(511)

Safi

White Expert Replenishing Night Cream

24 Jul 2019

Huhu, dipake pas malam aja tapi kenapa aku berasa lengket ya, nyerapnya juga lama banget, kalo untuk mencerahkan memang ada efeknya diaku cuma ya yg paling gak suka itu lengket dalam 2 minggu pemakaian. Tpi setelah 3 minggu lebih dipake lngnsg nyerap dan gk selengket dl ... Read more

0
4.7(5582)

Selection

Facial Cotton

17 Jul 2019

Kapas legend yang sudah dipaki entah berapa kali. Dari zaman smp huhuh harganya juga murah dan gampang dicari di drugstore lumayan lah buat ngangkat kotoran diwajah yang nempel. Terluv pokoknya. Cari yang murce aja wkwk

0
4.2(593)

Laneige

Water Sleeping Mask

Lavender

17 Jul 2019

Kalo dipake malam hari emang bikin lembab banget besok paginya, gak bikin lengket, cepet nyerap dan juga wanginya nenangin banget tapi entah kenapa aku pakai 3 hari berturut-turut untuk malam hari maah besoknya dihari ketiga bikin breruntusan di dahi sampe gatel gitu. S ... Read more

0
4.3(1566)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

17 Jul 2019

Aku punya kulit yang bener2 kering bgt, setelah make handbody ini berasa lembab, cepet nyerapnya jg dan gk lengket. Tapi kadang-kadang kulitku juga masih kering walaupun udh pake ini. Masih nyari2 produk yg bener2 gk bikin kulit jadi kering dlu deh toi klo kepepet ya pa ... Read more

0
3.2(1364)

Wardah

Lightening Micellar Gentle Wash

17 Jul 2019

Dulu lagi booming bgt malah tertarik sama produk ini dan bikin lembab bgt tpi entah sdh berapa tahun berhenti dan sekarang beralih lagi ke produk ini lagi. Seminggu dipake bikin lembab banget tapi seteah 2 mingguan muka kerasa kering sprti ketarik gitu padalhal aku cuci ... Read more

0
Prev
1
2
Next