Anggreni Febrianti (@igaanggrenii) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

igaanggrenii · Anggreni Febrianti

Beauty Enthusiast | 971 Beauty Points
4.2(173 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Lavender

08 Aug 2019

Pertama coba varian ini memang bener2 bikin langsung jatuh cinta. Baru dipake muka langsung berasa seger, sensai dingin dan wangi yang bikin tenang. Aku pilih varian ini dipakai hari ini karena emang lagi bener2 capek banget dan muka jadi kelelahan gtu habis kerja sehar ... Read more

0
4.2(173 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Lavender

08 Aug 2019

Pertama coba varian ini memang bener2 bikin langsung jatuh cinta. Baru dipake muka langsung berasa seger, sensai dingin dan wangi yang bikin tenang. Aku pilih varian ini dipakai hari ini karena emang lagi bener2 capek banget dan muka jadi kelelahan gtu habis kerja sehar ... Read more

0
3.9(143 reviews)
EminaBright Stuff Tone Up Cream

29 Jul 2019

Tone up ini setelah dipakai malah bikin mukaku kelihatan abu2 gitu, cepat nyerap sih dan harganya terjangkau cuma ya tidak cocok di wajahku jadi aku gak rekomendasiin, harganya memang terjangkau banget tapi NO

0
3.6(336 reviews)
SafiWhite Expert Replenishing Night Cream

24 Jul 2019

Huhu, dipake pas malam aja tapi kenapa aku berasa lengket ya, nyerapnya juga lama banget, kalo untuk mencerahkan memang ada efeknya diaku cuma ya yg paling gak suka itu lengket dalam 2 minggu pemakaian. Tpi setelah 3 minggu lebih dipake lngnsg nyerap dan gk selengket dl ... Read more

0
4.6(4591 reviews)
SelectionFacial Cotton

17 Jul 2019

Kapas legend yang sudah dipaki entah berapa kali. Dari zaman smp huhuh harganya juga murah dan gampang dicari di drugstore lumayan lah buat ngangkat kotoran diwajah yang nempel. Terluv pokoknya. Cari yang murce aja wkwk

0
4.2(458 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Lavender

17 Jul 2019

Kalo dipake malam hari emang bikin lembab banget besok paginya, gak bikin lengket, cepet nyerap dan juga wanginya nenangin banget tapi entah kenapa aku pakai 3 hari berturut-turut untuk malam hari maah besoknya dihari ketiga bikin breruntusan di dahi sampe gatel gitu. S ... Read more

0
4.2(1106 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

17 Jul 2019

Aku punya kulit yang bener2 kering bgt, setelah make handbody ini berasa lembab, cepet nyerapnya jg dan gk lengket. Tapi kadang-kadang kulitku juga masih kering walaupun udh pake ini. Masih nyari2 produk yg bener2 gk bikin kulit jadi kering dlu deh toi klo kepepet ya pa ... Read more

0
3(1099 reviews)
WardahLightening Gentle Wash

17 Jul 2019

Dulu lagi booming bgt malah tertarik sama produk ini dan bikin lembab bgt tpi entah sdh berapa tahun berhenti dan sekarang beralih lagi ke produk ini lagi. Seminggu dipake bikin lembab banget tapi seteah 2 mingguan muka kerasa kering sprti ketarik gitu padalhal aku cuci ... Read more

0
3.1(5434 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

17 Jul 2019

Dulu lagi boomingnya aku memeutuskan untuk beli sunscreen ini. Setelah dicoba malah berasa wajah jadi kering, jadi berat gitu tapi ini cepat menyerap cuma ya gitu yang bikin aku jadinya males pakenya 😏

0
4.4(163 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

009 Posh

17 Jul 2019

Shadenya bener-bener cocok sama bibirku, tahan lama, mudah didapat dan yg pasti gk bikin bibirku kering. Seneng bgt pokoknya padahal dulu belinya iseng gitu di shopee tapi ternyata shadenya cocok luv 😘

0
Prev
1
2
Next