iftri mellani khair (@iftrimellani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

iftrimellani · iftri mellani khair

Beauty Newbie | 142 Beauty Points
4.1(108 reviews)
BiokosPure Balance Hydro Gel Moisturizer

10 Jun 2019

Sebenernya ini bagus banget buat orang yang kulitnya berminyak. karna dia ampuh banget buat nahan minyak, sesuai sama claimnya. Cuma buat aku yang berjerawat, dia kaya gak ngaruh apa" selain buat mukaku gak minyakan. Kata mba"nya sih bisa gak ngebuat timbulnya jerawat k ... Read more

0
3.9(100 reviews)
KlairsGentle Black Deep Cleansing Oil

31 Jan 2019

Ini enak bangeeet. Aku emang sehari-hari gapernah pake make up, jadi dia aku gunain buat ngangkat debu kotoran gitu dan dia bener" canggih banget. abis make ini tuh muka kerasa bersih banget, gak ninggalin efek lengket juga dikulit trus dibilasnya gampang banget, langsu ... Read more

4
3.3(61 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 80% Emulsion

Soothing & Moisture

30 Jan 2019

ini toner pertama ku setelah lepas dari krim dokter. pas dipake perih banget, apalagi di bibir sama di mata. yang bener" perih dan bikin bibirku tandus banget sampe ngelupas. kalo dimuka, diarea" tertentu bikin panas dan cekit". maaf ku tidak cocok mungkin karna kulitku ... Read more

0
3.9(267 reviews)
The OrdinaryNatural Moisturizing Factors + HA

30 Jan 2019

beli ini awalnya karna lepas dari krim dokter dan nonton videonya salah satu beautyvloger gitu (aku lupa siapa). aku nyobain share in jar nya karna takut gak cocok. Ini enak banget, buat kulitku dia ngelembapin di daerah yg kering tapi jadi agak bikin berminyak di daera ... Read more

0