Ichada Nissa Ningrum (@ichdaningrum) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ichdaningrum · Ichada Nissa Ningrum

Beauty Newbie | 260 Beauty Points
3.6(726 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

004 Vanity

ichdaningrum recommends this product!

16 Jan 2020

lipcream andalan dan kecintaan aku bgt , suka bgt sama warnanya itu pas di bibirku , senengnya pake ini dia itu hasilnya matte dan lumayan awet di bibirkiu pckagingnya juga bagus keliatan elegan gitu .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(125 reviews)
GarnierSerum Mask Ageless White Grapeseed

ichdaningrum recommends this product!

09 Jan 2020

Pakai masker ini emang udah lumayan lama, dan emang cocok dikulitku , seneng bgt pake ini selain emang mencerahkan kulit , dia juga bisa melembabkan kulit , seakrang jadi makin kenyal dan halus juga ...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(652 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

09 Mauve On

ichdaningrum recommends this product!

07 Jan 2020

udah ketiga kalinya aku beli lipcream wardah yang warna ini, bagus bgt cocok buat bibirku yang agak kering . dia sama sekali gak bikin kering bibir , tetep kerasa lembab dan enteng aja . warnanya lumayan tahan lama stay dibibirku .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(224 reviews)
GarnierBrightening Eye Roll-On

ichdaningrum doesn't recommend this product!

24 Dec 2019

awal beli ini soalnya udah dibuat penasaran aja , dari segi pckagingnya emang ngebuat orang jadi penasaran pengen beli . buat aplikatornya enak bgt , buat efek ngilangin mata panda emang blm dapet di aku , dia cuma kasih efek adem aja pas habis dioles pake ini . padahal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.6(1014 reviews)
EminaMagic Potion

Sunglow

04 Nov 2019

liptint satu ini recomended bgt buat warna bibir yang agak gelap tp kulit light , seneng deh bisa nemuin ini , yahhh harganya sih bisa dibilang masih terjangkau ya , kemasanya juga lucu aku suka , dipake juga gak bikin bibir aku kering dan pecah2 .

0
3.6(45 reviews)
Roro MendutTemulawak Anti-Acne Plus Brightening Herbal Day Cream

29 Oct 2019

suka banget!!! udah sejatuh cinta ini sama krim temulawaknya roro mendut. cream ini cepet ngresep dikulit dan gak lengket sama sekali. aku pake ini udah sebulanan ini, jerawat aku bener2 kaburr dan pas pms aja biasanya tumbuh jerawat sekarang udah enggak lagi. oil contr ... Read more

0
3.6(59 reviews)
SunsilkBlack Shine Conditioner

05 Oct 2019

conditioner yg enak banget baunya. dipake juga bikin rambut aku jadi aluss dan bikin rambut jadi gampang diatur. padahal sebelum pake condi ini rambut aku itu berantakan dan kayak gk terawat gitu. sukanya dari ini harganya affordaable.

0
3.6(160 reviews)
EverwhiteBrightening Body Cream

04 Oct 2019

body cream yg ZONK hasilnya. dikulit aku dia sama sekali gak ngasih efek brighteningnya, dan dia juga malah buat whitecast di kulit aku yg uneve skin. jadi keliatan jelek banget kulit jadi abu2 malahan. padahal dri harganya yg fantastis menurut aku dia bakal cocok tp tr ... Read more

0
3.6(49 reviews)
WardahWondershine Lip Gloss

Soft Pink

04 Oct 2019

warnannya cantik padahal, soft pink gitu. glossynya juga gak keterlaluan , cukuplah kalau mnurut aku. tp dia gak bisa tahan lama buat melembakan bibir aku, entah saking keringnya bibir aku atau emang gak cocok pake lipgloss merk apapun. lebih nyaman pakae lipcreamnya si ... Read more

0