Icha Ruslina (@icharusl) | Female Daily
image-user-female-daily

icharusl · Icha Ruslina

Beauty Idol | 18222 Beauty Points
4(34)

Fresh

VITAMIN NECTAR VIBRANCY BOOSTING FACE

Vitamin Nectar Vibrancy-Boosting Face Mask with a vitamin fruit complex features a concentrated citr

29 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Maaf next time ga kan beli lagi.karena merasa repot aja gitu harus dibilas.udah biasa pake yg toner cuma pake kapas pake ini malah jd aga males. sebenernya enak sih. dan emang ga boleh dipake sering2. efeknya keliatan ko cepet bgt. pake malem paginya berasa lebih lembut ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(158)

Dear Me Beauty

30 Seconds Meltaway Balm

Peach

12 Mar 2021

recommends this product!

Ga nyangka ada lokal produk cleanser secanggih ini. aku tuh syukaaaa pke banget ma kinerjanya. setelah kena air pun meltnya ga lebay.dan juga ga bikin muka jadi kekeringan. moistnya dapet dikulit aq yg lg sering kekeringan ini. wanginya cm dikit banget ga lebay.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(61)

Maybelline

Instant Age Rewind

Neutralizer

05 Mar 2021

recommends this product!

Untuk warna ini dikulit kuning aq msh keputihan, tapi ga banget sih masih dalam batas wajar. cocok buat bantu menonjolkan kecerahan wajah di spot2 tertentu.texturnya aga keset jadi akan lebih enak kalau diaplikasikan dengan spons basah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.2(748)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

sangat disayangkan ini ga sesuai dengan klaimnya. malah bikin rambut aq kering dan tambah kusut,jadi kurang bantu masalah tambut rontok aku. cm bisa buat bersihin kotoran yang ada dirambut aja. aku berharap terlalu tinggi mungkin seblumny jd krg sabar ja sama hasilnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(177)

Natur

Conditioner

Ginseng & Olive Oil

26 Feb 2021

recommends this product!

dari hasilnya setelah keramas ini lebih enak drpd hairmasknya. efek melembutkan dan melembabkannya dapet.tapi kalau untuk mengatasi rambut rontok belum.wanginya ada tapi ga terlalu strong. mayan lah kalau buat kalo lagi rajin conditioneran. coz aku tuh tim hairmask ja m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(535)

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Coba langsung satu varian gingseng ini sangking pengen rambut ga bececeran dimana-mana, tapi belum terlihat hasil yang nyata. entah karena expetasi aku yang terlalu tinggi atau pemakaian produk yang kurang tepat caranya. dari segi kemasan enak buat semprot-semprot diram ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(260)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

17 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Beli krn pengen battle antara yg mate n natural. tapi yg baru aq coba yg mate. sebelumnya jadi stok di lemari.trs liat2 postingan ada yg jadi kaya topeng gitu.srmpet syok jg krn belum pernah coba. tapi alhamdulillah di aq ga bikin ky org pke masker.tapi efeknya mlah bik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(299)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Chocolate

17 Feb 2021

recommends this product!

Sejauh ini puas sama performa dari pruduk2 brand ini. Wanginya bikin aku happy. kadang sebelum pake malah pengen cium2 dulu aromanya. texturnya ga terlalu padat jadi lebih gampang meresap. dan kemasannya yang tube bikin lebih terjaga kehigienisannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(2820)

Raecca

Lippie Serum

17 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Namanya sih serum tapi aku ga merasakan kedasyatannya sebagai serum. Ga bikin bibir kering tapi ga bantu melembabkan yang tahan lama gitu. jadi kaya pakai lip gloss biasa aja. warnanya bening tapi pas diaplikasikan kalau di aku jadi merah ngejreng. jadi kya keliatan pke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(191)

Wardah

Hydra Rose Gel Foam Cleanser

17 Feb 2021

recommends this product!

Awalnya ragu pakai facial foam ini. coz dari varian yang lainnya pasti bikin kulit gersang. trs liat video kk afi yg jadiin ini facial foam favprit thn 2020 dan liat review teman2 akhirnya memutuskan tuk coba. dah alhamdulillah kulit aman tanpa kekeringan. busanya ada t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next