annisa dwijayanti (@ichadw) | Female Daily
image-user-female-daily

ichadw · annisa dwijayanti

Beauty Advisor | 5419 Beauty Points
4.4(9)

Vaseline

Vaseline Healthy White UV Lightening

-

10 Jan 2021

recommends this product!

bodylotion favoritt dari dulu sampe sekarang udah lebih dari 3thn sering pakee ini, udah coba yang lain tetap sukanya ini. kalo untuk efek whiteningnya aku ga terlalu merhatiin, yang aku suka dia cepat meresapnya dan ga bikin gatel atau lengket. selalu restok😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.4(625)

Original Source

Vanilla & Raspberry Body Mist

10 Jan 2021

recommends this product!

body mistt yang wanginyaa enak bangett, botolnya ga terlalu besar jadi masih bisa dibawah kemana-mana, masih mudah dicari. tapi sayang di badan aku wanginya kurang tahan lamaa☹️. aku biasanya peke ini di mixx sama bodyshop juga sih jadi wanginyaa kuat😬😬

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.4(1150)

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

10 Jan 2021

recommends this product!

pakai ini kalo tambut udah mulai susah diatur dan ngembang abis naik motor. sangat membantuu dan sangat menolong cewe-cewe yang suka naik ojek online. rambut jadi wangi lagi dan rapih, produknyaa juga gampang dicari! pasti beli lagi aku🥰🥰🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(568)

Neutrogena

Hydro Boost Water Gel

31 Dec 2020

recommends this product!

pelembab yang menyerap dengan sangat baik di kulit aku😭❤️❤️. dia hydro boost tapi ga bikin muka akuu tambah berminyak, dari pelembab yang udah pernah aku coba mereka cuma lembab diluar aja dan terasa berat. wajah aku yang oily acne prone juga pake ini ga nimbulin berun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(513)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

31 Dec 2020

recommends this product!

pertama kali cobain produk ini dan langsung suka!!💛😍 seneng banget sama hasilnyaaa keliatan cerah paginyaaa, essencenya ga lengket, harganya ga terlau mahal, musah dicarii dan ga munculjn beruntusan atau jerawat di wajah aku yang rewell ini😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(192)

Ariul

7 Days Mask

Avocado

31 Dec 2020

recommends this product!

sheetmask yang ga terlalu mahal dan hasilnya keliatan😍😍. aku suka bangett pas bangun tidur jadi keliatan cerah, tisu masknya juga enak dan essence nya ga lengket💛 maskernyaaa juga musah dicari banyak variantnya sukaa bangett, pastinya beli lagi!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(26)

Aztec Secret

Masker Aztec Secret

08 Nov 2020

recommends this product!

beli ini yang share in jar bareng samaa cuka apelnya. sebelumnya pernah nyoba cuka apel dijadiin toner dan cocok di muka akuu makanyaa akhirnya berani nyobaa aztec ini. di muka akuu ga terlalu bikin perubahan bagus bgt cuma bersih ajaa, mungkin kaloo konsisten dan rajin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1559)

Aztec Secret

Indian Healing Clay

08 Nov 2020

recommends this product!

beli yang share in jar karena takut gacocok. alhamdulillah cocok untuk kulit aku yang rewel dan berminyakk, setelah pake ini berasa bersih bgt. aku pakenya cukup 10 menit karena kalo terlalu kering perih bangett, aku campur aztec dengan cuka apel trs aku tambahin air aq ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6085)

Himalaya

Purifying Neem Mask

07 Nov 2020

recommends this product!

banyak yang bilang ini versi murahnyaa tbs. awalnyaa aku pake ini waktu itu pas lagi jerawatan, aku rutin pakee dan hasilnya baguss ga memperparah dan jugaa bisa mengontrol minyak di mukaku. maskernyaa juga mudah dicarii, selaluu belii kalo habis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.9(621)

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Bubuk

07 Nov 2020

recommends this product!

pernah beli yang tubee lalu akhirnyaa coba yang bubukk karena pas aku baca baca yang bubuk lebih keliatan hasilnya. dan... bener dong hasilnya lebih keliatan pas 3x pemakaiann, dan kalo diterusin secara konsisten hasilnyaa bagus bgt menurut aku dengan harga segini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next