Icha (@icha_pict) | Female Daily
image-user-female-daily

icha_pict · Icha

Beauty Newbie | 237 Beauty Points
4.5(37)

Glowlabs

Peptide Moist

22 May 2021

recommends this product!

sukaaaaaaa ini moist enak bgt sih! teksturnya tu runny dingin2 gampang bgt nyerep di kulit oily aku. trus ga ad residue sama sekali matte aja jatohnya. muka ak somehow pagi2 tu glowing maksimal. sukaa banget! merah2 di muka juga musnah bakal beli lagi sih! oh iyaa ak ju ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(53)

Votre Peau

Retinol Barrier Cream

30 Mar 2021

recommends this product!

pertama nyobain retinol bimbang milihnya antara yg ini atau fss. tapi krn kulit aku oily parah acne prone, pori gede, rutinn di kirim in jerewi hormon ya ud butuh retinol yg nendang. secara yg fss retinol cream nya kecil presentasenya. akhirnya pilih votre peau krn ada ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3444)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

25 Mar 2021

recommends this product!

ga tau udaa botol keberapa. ini serum basic sih... semuanya aku suka tekstur inggeredients dan efek ke muka suka banget. ini muka ak cerahan banget, merah2 memudar, jerawat lebih terkontrol.ini juga cepet ngeresep ga ada bau Dan no alkohol ya. bakal repurchase terus sih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1199)

Wardah

Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

25 Mar 2021

recommends this product!

sukaa.. teksturnya caiir mirip kaya hada labo. trus hydrating banget buat kulit ak yg oily acne prone. cukup bgt sih utk CSm an muka halusan.harga harga murah meriah. ak juga sering pakai utk campuran masker. enak bingo deh.. bakal repurchase sih ini fikss..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(864)

Wardah

Lightening Face Toner

07 Mar 2021

recommends this product!

ini cucok sih. ak bilang toner2 wardah cukup oke. pernah pakai yg white secret jg enak. yg ini enak juga. ak pake sebelum serum. langsung ngeresep banget serumnya ak pake niacinamide brand s#mthi*. biasanya pake tnpa toner serum nyerepnya lamaa beceek. pake toner ini la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.3(1337)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

03 Mar 2021

recommends this product!

demi apaa ini sunscreen enak bangeettt. ga ad lengektnya sama sekali padahal pakenya dua ruass jari. pernah pakai bran sebelah yg warna hijau tu klaimnya matte tapi ya a bit oily (maklum sunscreen emg gitu) tapi ini bener2 ngeresep kaya ga pake apa2 sama sekali genksss. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0