Monik Astiadi (@icequeen31) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

icequeen31 · Monik Astiadi

Beauty Newbie | 329 Beauty Points
3.6(175 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Lotion

11 Jul 2019

Terlalu cinta sm ini toneer.... angkat kulit mati dan dosa2 di wajah. Pdahal ya uda cuci muka. Tp pas setelah pake ini masih aja dong dikapas ada kotorannya. Keangkat semua. Abs itu kulit terasa seger dan kenyal dan glowing gmna gt. Cinta bgt. Ini uda botol kedua

2
3.6(24 reviews)
RemingtonWet 2 Straight Hair Straightener S7300

11 Mar 2019

Yaammpunn cinta banget sm ini catokan. Secara gw tuh orangnya paling males buat keringin rambut. Trs baru nyatok. Tapi tb2 ni remington bs nyatok dlm keadaan rambut basah. Amazing!!! Hasilnya jg natural bagus dan ga bau gosong. Ga keset2. Pdhl rambut aku dah kyk singa g ... Read more

0
3.6(61 reviews)
Real TechniquesSams Pick Limited Edition Brush Set

Brush Set

05 Mar 2019

Bulunya alusss bangeeeettttt. Di banding merk2 brush yg kutau ya ini bagus. Enak diaplikasiinnya ke wajah. Untuk harga ya mayan ya ada harga ada rupa. Tapi ga nyesel neli ini. Karena bagusssss bangeeetttt

0
3.6(14 reviews)
OperaEye Putti

clear

05 Mar 2019

Ini lem bulu mata favorite aku sih. Makenya emang harus aga banyak dan rata. Udah gitu klo belepetan pun gapapa krn nanti ilang dengan sendiri nya ga perlu diapa2in. Dan tahan lama. Cuma sebelnya klo suka salah naro lem nya suka kering di bagian tutup ngegumpal gitu. Jd ... Read more

0
3.6(3 reviews)
Beauty GlazedI Got You Edition Eye Shadow Palette

05 Mar 2019

Omgggg beli ini karena saran temen. Super pigmenteddddd banget. Warnanya jg gemes gemes banget. Cocok klo mau bikin sunset eyes ala2. Aku sih suka banget dan bakal beli lagi. Dijamin ga nyesel.. apalagi klo profesi sebagai mua. Cocok di kantong

3
3.6(26 reviews)
LT PROCount On Me Contouring & Highlighting Palette

05 Mar 2019

Beli ini di saranin mua. Gara2 mau beli abh contour cream tp kemahalam jd cari dupe nya aja. Jadilah beli ini. Menurutku ini terlalu creamy jd harus tipis2 aja ambilnya. Tp oke kok pas di aplikasiin ke wajah. Sejauh ini aman2 aja dan bagus hasilnya

0
3.6(104 reviews)
ULTIMA IIDelicate Translucent Powder with Moisturizer

02 Neutral

05 Mar 2019

Beli ini karna kata para mua2 ini dupe nya ch*nel. Dan ternyataaa emang bagussss..... bikin makeup jd halus. Udah gitu wanginya juga enakkkkk... uda gt ada puff nya jg di dalem. Packaging juga baguss.

0
3.6(27 reviews)
ULTIMA IIprimer

tint aquafleur

05 Mar 2019

Entah kenapa suka banget pake ini buat dijadiin base makeup. Langsung bikin muka jd kenyel2 moist gmna gitu. Dan hasil makeupnya jd bagus keliatan fresh aja. Wanginya juga enakkkkk bangettt... udah gt skrg packaginya baru. Mantappp dehhhh

0
3.6(60 reviews)
MaybellineSuper Stay Matte Ink

Pioneer

05 Mar 2019

Aku orangnya paling males yg namanya retouch2 apalagi soal lipstik. Tapi ya ini lipstik bener2 tahan apapun. Makan minum ngemil ttp aja gitu ga ilang warnanya. Cm emg klo bibir lg kering bgt ga enak pakenya ya krn terlalu matte, aku biasanya pake lipbalm dlu terus pake ... Read more

0
3.6(6919 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

18 Dec 2018

Beli ini karena awalnya aku tuh paling males bersihin muka pke pembersih gitu. Trs semenjak pke extension bulu mata disarankan ga pake pembersih yang mengandung oil. Eh iseng coba ini lgsg cocok bgt. Muka bener2 jd bersih bgtttttttt......

0
Prev
1
2
Next