Ica (@ica26) | Female Daily
image-user-female-daily

ica26 · Ica

Beauty Rookie | 718 Beauty Points
4.3(445)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

27 Sep 2020

recommends this product!

Scrub shinzui sakura ini scrub yg pertama kali aku pakai wangi pakai banget enak , harganya yg murah isinya lumayan banyak 200ml , dari segi packagingnya juga memikat bgt hehee , dan saat dipakai itu masih agak kasar menurut aku tapi setelah pakai scrub ini dan dibilas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(660)

Emina

Tone Up Cream

29 Aug 2020

recommends this product!

Emina tone up ini juga cocok buat aku😻 agak cair sih dan diblend lebih mudah yg moiturizer daripada ini tapi kualitasnya juga gak kalah bagusnya hehee , diwajah aku walaupun dipake udah beberapa jam tetap sama kaya awal pemakaian gak bikin abu abu atau apalah itu hehee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(642)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

29 Aug 2020

recommends this product!

Suka bgt juga sama emina moisturizer ini , cocok diwajah aku gak membuat terlalu minyakan diaplikasikan kemuka pun gampang, harganya murah kualitasnya juara bgt😻 kayanya semua bakal diganti sama emina deh kalo gini hehee , kalian yg mau coba coba aja siapa tau cocok ju ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1661)

Emina

Bright Stuff Face Wash

29 Aug 2020

recommends this product!

Kayanya aku sudah menemukan fw yg bagus dan cocok buat aku hehee , suka bgt sama ini baunya enak , berbusa dan lembut saat dipake cuci muka , dan setelah cuci muka bener bener fresh membuat wajah jadi cerahan , dipakai sebelum tidur membuat muka jadi gak minyakan ❣️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(99)

Natural Hut

hutmun gel

12 Aug 2020

recommends this product!

Dulu pernah pakai ini dan emang bener komedo terangkat jadi bersih pokonya puas deh dan isinya tu kental gitu jdi gampang lengket sama kertasnya tapi sekarang pas beli lagi gak kental kaya dulu malah cair gitu 😅 kalo masih kya dlu ampuh banget deh ngilangin komedo.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(115)

Lea Gloria

Masker Organik

Ice Sorbet

12 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Jadi aku pernah cobain beberapa masker dari lea gloria dan masker ini salah satunya , setelah pake masker ini dan setelah cuci wajah memang bener bikin cerahan putih banget malah😂 tapi efeknya cuma sebentar nanti lama kelamaan juga balik kewarna kulit asli.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.4(631)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

12 Aug 2020

recommends this product!

Aku gak pernah beli shampoo ini tapi aku pernah coba shampo ini , aku dapat hadiah dari beli produk wardah hehee , waktu di pake keramas wanginya tu enak suka bgt aku busanya juga banyak , warnanya putih agak kental dari shampo lain , setelah rambut udah kering rasanya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.5(919)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

12 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Baru baru ini aku pake wardah with hazel , dan ini pertama kali aku pkai produk dari wardah. Manfataan dari with hazel ini katanya bisa mengurangi minyak. Waktu awal awal dipakai emng bikin lembab bikin minyak berkurang tapi sudah lama kelamaan ehh malah minyakan bgt gi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(8)

Evangeline

Eau De Perfume Zodiac Series

Cancer

07 Aug 2020

recommends this product!

Ini adalah parfum sehari hari yg aku pakai kemana mana wanginya aku suka , tahan lama juga , botol yg menurut aku lucu dari kaca , ukuran botolnya gak terlalu besar juga gak terlalu kecil jadi mudah banget dibawa kemana mana hehee , dan unik aja sih milih parfum dari zo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(170)

Implora

Eyebrow Pencil

Black

07 Aug 2020

recommends this product!

Sebenarnya aku gak bisa pakai alis alis 😂 jadi selama ini tu alis aku natural gak pakai pensil alis apapun wkwk , tapi aku punya ini, beli karena harganya murah dan hanya ingin coba coba aja pengen belajar gitu bikin alis tapi nyatanya gak pernah bisa😂 Tapi untuk prod ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next