Roesma Narulita (@iamendog) | Female Daily
image-user-female-daily

iamendog · Roesma Narulita

Beauty Savvy | 1622 Beauty Points
3.9(425)

Pond's

Instabright Tone Up Milk Mask

Bright Up

27 May 2019

Hmm enak sih di muka jadi kerasa kenyel setelah pakai, tapi kok ada sensasi ketarik ya setelah pakai? Atau emang begini? Essen enak sih cepet meresap dan cepat kering. Kubilang pas lah untuk semuka dan leher.

0
4(2)

SWISSE

Vitamin E Facial Moisturiser

07 May 2019

Seminggu pake ini yg dirasain ok dia cukup melembabkan dan sejauh ini pemakain 7 hari gak nyebabin reaksi alergi/bo. Sebelum pake ini sempet agak masalah di dahi dan pake ini lumayan calming-beberapa mulai kering. Minus dia emang kerasa agak berat di muka. Dan baunya ka ... Read more

0
3.8(28)

Sulwhasoo

Essential Rejuvenating Eye Cream

Eye Cream

30 Apr 2019

Walau aku beli sample size ku sangat suka denganya.... Huhuhu i love u 3000. 3ml habis dalam waktu 1 bulan (ini boros apa awet sih?) Baunya emang agak herbal tapi lembabnya mantul. Garis juga mulai samar perlahan,

1
4.2(13)

Evete Naturals

Yellow Glow Easymix Mask Kit

26 Mar 2019

Aku juga suka versi ini bantu nyerahin rona wajah ( bukan putih ya tapi cerah). Agak pedes di muka, paling suka saat nyecrub butiran yg kuning lebih kasar drpd yg ijo. Jadi berasa kulit mati rontok semua. Kemampuan buat bantu angkat komedo juga mantul, abis maskeran kal ... Read more

0
3.3(24)

L'Oreal Paris

UV Perfect SPF 50

anti dullness

26 Mar 2019

Di aku hasilnya terkesan berminyak dan berat buat varian ini. Padahal versi botol biru bisa bikin aku jatuh cinta. Versi ini juga bikin lapisan putih pas di aplikasiin apa ini artinya anti kusam dengan membuat lapisan tipis? Atau formulanya memang bantu ilangin kusam di ... Read more

0
4(102)

The Body Shop

British Rose Petal-Soft Toner

26 Mar 2019

tekstur dia gel tapi langsung berubah jadi air begitu kena suhu tubuh ada wangi khas mawar tapi sama sekali enggak ganggu efek lembab dapet banget lebih ok drpd versi vitamin E cepet meresap dan tidak lengket

0
4.7(131)

The Body Shop

Body Yogurt

Almond Milk

26 Mar 2019

ini enak banget sumpah dari tekstur, wangi, kecepatan meresap, dan hasil lembab yang tahan lama. dan ajaibnya enggak lengket sama sekali, justru alus lembut beli ini pas awal launching dan member dpt diskon 15% + aku vocher pake tsel poin

0
3.2(123)

The Body Shop

Drops of Light Brightening Day Cream

26 Mar 2019

hasil dia beneran bisa bkin cerah buka putih, samarin flek juga bisa , kata temenku aku agak bersih mukanya pakai ini, sayang harganya over budget klo gak pas diskon. sandaikata dia di range 200an mungkin aku kan setia...... oh ya kemasan terlalu berat buat dibawa pergi ... Read more

0
4.5(237)

The Body Shop

Shea Body Mist

26 Mar 2019

baunya lembut banget yang ini, dia emang termasuk aroma yang agak maskulin (rada bau cowok) di badan aku dia cukup awet baunya bisa 5 jam. bukan tipe parfum yang merebak baunya gak usah takut kecium jarak jauh

0
4.6(295)

The Body Shop

British Rose EDT

26 Mar 2019

Parfum ini dipakai di aku jatuhnya lembut banget gak menyengat, berasa soft, berasa cantik, berasa menjadi wanita kalem, elegant, dan feminim kalau udah pakai yang ini, untuk jarak wangi yang tercium, aku pribadi menanyakan teman-temanku apa mereka mencium bau parfumku ... Read more

1
Prev
Next