Dinda Maharani (@iadindamaharani) | Female Daily
image-user-female-daily

iadindamaharani · Dinda Maharani

Beauty Rookie | 660 Beauty Points
4.2(827 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

iadindamaharani recommends this product!

28 Sep 2020

makasi FDXCitra🥰 hari pertama pemakaian di wajah+leher gaada mslh, bikin muka lebih kenyel. hari kedua udh ada tumbuh jerawat 1 di jidat☹️ krna blm yakin gara gara produk ini atau bkn jd aku lnjt smpe hari 3 dan ternyata memang ga cocok di muka ku gais. tp aman buat le ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(4024 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

iadindamaharani recommends this product!

22 Sep 2020

untuk masalah ngelembabin udah pasti lembab sih ya. tapi aku ga ngerasa memerahkan(?) warna kulit bibir seperti bbrp orang bilang:( makenya lumayan lama ga abis abis. kl make lumayan banyak pas mlm hari, paginya kadang msh ada banyak di bibir wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.3(9730 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

iadindamaharani recommends this product!

20 Sep 2020

bagus, gaada wangi apapun menurutku(?) ga bikin breakout, lumayan bisa ngapus debu, kotoran, & sisa skincare sebelumnya. tapi untuk ngapus makeup kurang polll sih rasanya, untuk sehari hari sih recomend. agak sedikit lengket di kulit kalo kelamaan ga cuci muka setelahny ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.9(18280 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

iadindamaharani doesn't recommend this product!

20 Sep 2020

pertama nyoba make di wajah, waktu itu lagi gaada jerawat cuman lagi ada FA, blackheads gaada perubahan apapun. ga ngubah kulit jadi parah ataupun bagus di wajahku. harum alkoholnya lumayan, setelah beli baru nyari review ternyata banyak yg nyaranin jgn dipake di wajah, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : TUB Beauty Store

0
4.2(5851 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

iadindamaharani recommends this product!

20 Sep 2020

teksturnya kental tapi ga ngegumpal gitu, gampang diratainnya, finishnya jg matte tp glowy gt di wajah (ga lengket). lumayan lama habisnya tapi mungkin gara gara makenya selang seling sm sunscreen yg lain(?) cons nya di aku cuman satu : wanginya. lumayan nyengat bau alk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : offline store

0
4.2(129 reviews)
SNPPrep Peptaronic

Toner

iadindamaharani doesn't recommend this product!

04 Aug 2020

teksturnya kenyel, harumnya agak terlalu menyengat buat aku. bikin lembab sih emang tp buat kulit cenderung berminyak kayak aku lumayan buat FA ku makin menjadi jadi. emng khilaf beli aja, tp kayaknya bakal nyoba make lg pas kulit wajah udh agak mendingan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4153 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

iadindamaharani recommends this product!

07 Jun 2020

beli ini nyoba nyoba doang sebenernya. ga keliatan fungsinya apa di muka ku (fyi aku jarang banget pake makeup, jadi gatau ini bisa bikin lebih tahan lama apa ga wkwk). jadinya setelah sekian kali spray ke wajah, akhirnya aku pindahkanlahhh produk ini ke meja rias ibu🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(3696 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

iadindamaharani recommends this product!

07 Jun 2020

suka banget sama produk satu ini. ringan banget di wajah, agak ngurangin minyak jg(?), yg paling aku suka sih karena foamnya buanyak bangettt. jadinya lebih awet makenya (fyi, aku buat foamnya pake foaming net). repurchase? absolutely, tapi mungkin setelah ngabisin fw i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(617 reviews)
SenkaPerfect White Clay

iadindamaharani doesn't recommend this product!

07 Jun 2020

nyoba ini setelah repurchase yang biru 2/3 kali, mungkin ekspetasiku yang ketinggian atau gimana tapi produk ini ga menunjukan hasil apapun ke muka:( bahkan kadang entah kulit wajah lagi kayak gimana, setelah cuci muka pake ini pasti kerasa ketarik gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6245 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

iadindamaharani doesn't recommend this product!

07 Jun 2020

diantara sunscreen yang pernah aku coba, produk ini yang paling aku ga suka😔 teksturnya yang oily encer (gatau gimana jelasinnya lol) trus juga lumayan lama nyerap di wajah buat aku suka on/off make ini. setelah udah nyerap, sekitar sejam-an muka pasti langsung jd kala ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next