mega (@iMega) | Female Daily
image-user-female-daily

iMega · mega

Beauty Savvy | 1702 Beauty Points
4.5(2068 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Glow Mask

iMega recommends this product!

18 Mar 2020

jujur suka banget sama masker tbs yang ini. teksturnya clay gitu (?) wanginya herbal bgt si, awalnya kaget banget sama wanginya sampe ngerasa risih. tapi setelah beberapa kali pemakaian malah jadi suka sama wanginya yg relaxing 😅 dan untuk efeknya dikulit aku, dia luma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

2
4.4(61 reviews)
LUSHCup O Coffee

iMega recommends this product!

28 Jan 2020

Cintaaa banget pokoknya sama masker ini. Wangi kopinya strong bgt, bikin relax gitu. Aku beli yg SP, ada kandungan madunya. Pake ini 10 menit aja. Dan perubahan yg drastis nampak bgt di bagian hidung. Biasanya kalo liat dari deket hidung aku ada bintik2 hitam gitu (blac ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.1(42 reviews)
HapleBentonite Clay Detoxifying Mask

Normal to Oily and Acne Prone Skin

iMega doesn't recommend this product!

13 Jan 2020

Aku kurang suka sama teksturnya yg kadang suka gumpal kalo uda di campur air ataupun rose water. Tertarik beli krna masker ini ditujukan kepada acne prone skin. Berharap kalo jerawat bisa dihempas cantik sama si bentonite clay ini tapiii ehh malah sebaliknyaa. Kita ga c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(233 reviews)
HaplePure Almond oil

iMega doesn't recommend this product!

13 Jan 2020

Kira-kira satu bulan rutin pake ini waktu malem aja dan itu makenya juga dikit karna jujur takut banget sama skincare yg mengandung oil karna mukaku jerawatan. Satu minggu awal pemakaian udah menunjukkan tanda2 ga baik si. Mulai dari jerawat tambah gede2 dan merah, beru ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(314 reviews)
Ariul7 Days Mask

Green Tea

iMega recommends this product!

09 Jan 2020

Essencenya agak kental dibandingkan sheet mask pada umumnya. Warnanya putih susu, emg agak risih si waktu dipake ke muka, krna berasa tebel banget, tapi gpp tetep suka krna bikin muka keliatan sehat glowing gitu :))) bakal terus repurchase (kalo diskon) hhehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(169 reviews)
WardahIntense Matte Lipstick

04 Mauve Mellow

iMega doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

ntah kenapa selalu ga cocok sama yang namanya lip matte dari wardah. teksturnya emg creamy tapi alhasil tetep bikin bibirku kering banget. sampe ngelupas kulitnya. ada kesan bertepung juga di bibir (kalo aku) jadi ga nyaman dipake..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.2(806 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

iMega doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

ga cocok sama sekali di kulitku yang sensitif :( kalo biasanya aloe vera meninggalkan sensasi dingin, berbeda dengan ini, waktu dipake ke muka malah panas bgt jadinya. ada rasa cekat cekitnya juga. mukaku jadi merah kayak abis jemuran. cepet2 lah aku cuci muka. abis itu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(1540 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

iMega doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

awalnya emang ada niat mau beli, terus gataunya temenku ada yang punya, aku cobain lah, ehhh gataunya malah ga cocok. bibirku jadi kering banget pas pake ini. sampe greget sendiri pengen ngopekin kulit keringnya. terus juga ada kesan lengket2 dibibir.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.1(6015 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

iMega doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

masi inget banget pertama kali pake ini waktu mau masuk SMA. niatnya cuma mau beli bedak padet pigeon aja, ehh malah diracunin mbak2nya buat beli ini sekalian. diriku yg masi bocah yaa iya2 ajaaa WKWK abis itu yaa rutin de dipake pagi2 sebelum brgkt sekolah, tapi... lam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(95 reviews)
Derma AngelAcne Patch

Day

iMega doesn't recommend this product!

08 Jan 2020

SO SAD! Padahal aku berharap banyak sama acne patch ini. Ya emang bikin kempes si, kayak kesedot gitu putih2nya. Tapi.... di aku bekas jerawatnya malah jadi item bangeeeettttttt, padahal jerawat aku gapernah membekas segitu itemnya :( sedih.. jadi harus triple extra ila ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next