Avi Puspita Desifrida (@hyejin22) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

hyejin22 Β· Avi Puspita Desifrida

Beauty Advisor | 5755 Beauty Points
3.6(20 reviews)
GarnierMen Acno Fight Acne Gel

hyejin22 recommends this product!

23 Nov 2019

Udah lama sih punya ini. Cuma emang aku makenya selang seling sama yang Acnes. Mana makenya nggak rutin juga, jadi nggak terlalu ngeh sama hasilnya. Tapi kemaren malem habis pake maskernya Sariayu aku pake ini (setelah pake Astringent sama aloe vera gel ya) soalnya beso ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(28 reviews)
PurbasariBB Cream Brightening Cool

Honey Beige

25 Jul 2019

BB cream yang undertone-nya kuning. Lumayan cover bekas jerawat. Mattenya juga juara banget. Sayangnya lumayan cepet nge-set di aku, jadi pakenya harus dikit2. Dan ukuran satu pump itu ternyata kebanyakan untuk semuka. Overall suka sih. Mungkin bakal repurchase kalo abi ... Read more

0
3.6(43 reviews)
EminaSugar Rush Lipstick

Cherry Bomb

29 Jun 2019

Sebenernya warnanya rada pink ya kalo dibandingin sama warna kesukaanku yang deep red. Cuma emang dari seri ini yang paling gelap ya si Cherry Bomb ini. Baunya enak banget secara di seri Emina Sugar Rush. Masih bisa ngestain walaupun bakal nempel di gelas and sedotan ka ... Read more

0
3.6(295 reviews)
EminaDouble Bubble Face Wash

29 Jun 2019

Paling anti sama yang licin2 habis cumuk, jadi FW ini bukan buat aku banget sih. Masih mending Cetaphil walaupun nggak ada busanya tapi masih lebih keset, walaupun nggak se-keset Acnes Creamy Wash. Masih mending beli yang Dot Burst daripada yang ini. Untungnya sih bukan ... Read more

0
3.6(630 reviews)
EminaApricot Jam Face Scrub

29 Jun 2019

Tau, iya tau, kalo keseringan pake physical exfol itu di kulit bakalan muncul micro tears yang sebenernya nggak keliatan efeknya kalo dalam jangka pendek. Tapi aku itu udah suka sama scrub ini gimana dong!? Scrubnya yang gede2 jadi ngerasa kulit ter-exfol dengan baik gi ... Read more

0
3.6(13 reviews)
Make OverLiquid Lip Color

Machiato

28 Jun 2019

Lip cream yang finishnya glossy, jadi enak aja di bibir aku yang kering. Warnanya juga MLBB banget, cokelat tapi masih ada hint merahnya dikit. Cuma rada susah diputer tutupnya kalo punya aku, jadi rada males mau makenya. Insya Allah bakal repurchase kalo ada rejeki lag ... Read more

0
3.6(60 reviews)
Make OverPerfect Cover Two Way Cake

01 Lace

28 Jun 2019

Shade 01 ini jauh banget sih sama Wardah yang sekarang aku punya. Maklum punya ibuku. Ngeri banget waktu beli di counternya masa ibuku langsung bilang 'yang paling terang dong mbak'. Dan emang seterang itu guys. Kalo nggak butuh aja nggak mungkin aku pake nih bedak. Unt ... Read more

0
3.6(309 reviews)
Make OverVelvet Mattifying Primer

28 Jun 2019

Primer pertama dari Paragon Group, jadi langsung hype tuh waktu itu. Aku juga untungnya bisa nyoba deket2 waktu hype, dan langsung tau kenapa jadi hype banget. Ada silikonnya, finishnya matte, cocok banget sama kebutuhan orang2 Indonesia. Harganya paling mahal ye kalo d ... Read more

0
3.6(786 reviews)
Viva CosmeticsAstringent

Cucumber

28 Jun 2019

Sebenernya dulu dibeliin yang variant ini sama ibu. Tapi setelah mulai tau jenis kulitku itu combination to oily dan juga acne-prone, mulai tahun lalu aku stop pake yang ini ganti pake yang lemon. Tapi ternyata yang lemon itu nggak terlalu ngontrol minyak. Balik lagi pa ... Read more

0
3.6(16 reviews)
SilkyGirlNo Sebum Mineral Powder

18 Jun 2019

Beli karena keracunan brand ambasador-nya yaitu mbak Sunny 😘😘 Harganya mirip2 sama produk sejenis dari brand sebelah, tapi yang ini lebih murah dikit. Cukup nahan minyak, ngeblurin pori2 juga. Tapi lama kelamaan ribet juga selalu bawa ini sama brush Miniso (yang udah ... Read more

0