husna aisyha (@husnaisyhs) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

husnaisyhs · husna aisyha

Beauty Newbie | 160 Beauty Points
3.6(662 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

22 Oct 2019

pertama nya kepo gitu lihat iklan ditv kayak bagus terus aku beli deh pas udh dibeli langsung aku cobain baunya sih harum tapi pas hari ke 4 nya udah bruntusan kepipi sama jidat yaudah deh aku putusin untung berhenti buat pakainya ...untung repuchase?no no no

0
3.6(104 reviews)
Marinamarina body scrub

21 Aug 2019

pas itu aku iseng iseng beli sih kata nya teman baguss sih terus juga wangi tetapi scrub nya itu loh terlalu besar dan membuat kulit aku jadi kasar banget terus jadi sakit lalu jadi merah...kalau buat repuchase sih?NO

0
3.6(2636 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

21 Aug 2019

aduh suka bgt sama ini sumpah aku bingung pas mau hilangkan bekas make up aku pakek apa terus aki pikir yang murah tapi bagus Kayak nya viva milk cleanser trs aku beli aslinya sih gak yakin tapii ternyata buagus buanget

0
3.6(83 reviews)
WardahLightening Day Cream

Step 2

18 Aug 2019

awal nya sih kepo kok temen ku jadi putih trs glowing gitu dan akhirnya aku beli.trs pas aku pakai malah berjerawat padahal cuman beberapa setengah hari doang langsung jerawatnya gede. terus buat repuchase nya?no no no

0
3.6(2569 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

18 Aug 2019

pas itu sih ya jerawatku itu mateng bgt trs aku kasihin itu dijerawatku dan alhamdulillah jerawat ku tambah mengecil tapi tidak hilang bgt masih ada sisa2 jerawat nya tetapi bruntusan lumayan hilang ..repuchase?maybe

0