hilya nafisa (@hilyaanafisa_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

hilyaanafisa_ · hilya nafisa

Beauty Savvy | 2361 Beauty Points
3.6(45 reviews)
NaturNatur Aloe Vera Sleeping Mask

hilyaanafisa_ recommends this product!

2 days ago

dapet dari fd try and review. thanks a lot fd! udah lama memang pengen nyoba produk ini dan dikasih kesempatan buat nyobain! kemasannya tube, cukup higienis dibanding aloevera2 jar yang buaaanyaaak banget macemnya itu huhuhu. tekstur sleepingmasknya kaya aloevera gel pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(823 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

hilyaanafisa_ recommends this product!

15 Feb 2020

wanginya enak bangeeet! manis gitu! lebih encer dari daycreamnya, enteng dan bikin lembut banget! jadi penge. appky berkali kali pokoknya. aku beli di toko deket rumah cuma 28k. ya lebih mahal sih dari daycreamnya yang aku beli di alfa waktu diskon jadi cuma 16k :v awet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(1398 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

hilyaanafisa_ recommends this product!

06 Feb 2020

produk yang tiap hari kupake sebagai hydrating toner. teksturnya ringan kaya air, nggak ada wanginya jadi gakerasa pake apa2 aja gitu. tapi jangan salaah lembabnya oke banget wkwkw udah kupake lumayan lama karena dulu belinya waktu shopee 11.11 dan sampe sekarang masih ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(72 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Rosy Lips

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

tadinya penasaran bwanget sama ini ni si vaseline yang dulu rame diomongin gegara dipake jungkook nah kebetulan pas lagi di alfamart nemu iniii yauda deh untuk membayar rasa penasaranku aku beli wkwkwk cuma 20 ribu waktu itu, padahal di onlineshop ada yang jela 45k ya a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(4222 reviews)
SelectionFacial Cotton

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

enak banget buat bersihin mukaa kapasnya halus dan gampang dipisah2, kadang aku pake buat csm an jugasih (tida mampu beli silcot) lumayan sih nyerep airnya , tapi terlalu tebel kalo cuma dibagi 2 kaya silcot gt jadi kubagi jadi 3-4

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(70 reviews)
Viva CosmeticsViva Milk Cleancer Bengkuang

Bengkuang

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

wanginya khas viva yang bengkuang. ga mengganggu samsek. teksturnya kaya milk cleanser pada umumnya, krim cair putih gitu, bisasnaya kutuang ke tangan terus diratain ke wajah, baru dibersihin pake kapas. lumayan bisa ngangkat kotoran sih, karena aku gapake makeup (ngapa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(132 reviews)
PanteneAnti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

bener2 udah lama banget pake shampo ini. kayanya mulai dari udah gapake shampo bayi langsung pake inideh. aku gatau sih bikin ketombe berkurang atau ngga soalnya emang pga ketombean. gaada yang wow dari produk ini tapi juga ga buruk. wanginya enak sih pantene bangeett, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(3649 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

pertama tau produk ini tu dari fd, banyak yang bilang bisa ilangin beruntusan. mulailah jiwa2 kepoku bekerja. nah waktu liat masker ini di alfa tanpa pikir panjang aku pulang. iya pulang ambil duit terus balik alfa lagi. terbir ye. nah langung kupake deh tu saking penas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(108 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Avocado

hilyaanafisa_ recommends this product!

25 Dec 2019

SUKA BANGET SUMPAH pertamanya aku kek "paling kaya sheetmask yang lain, lembab, glowing, tapi berat dan lengket" BUT, AFTER I TRY THIS ONE Huhuhuhu bahagia banget diatu bikin lembab, bikin glowing, TAPI GALENGKEEETTT Jadi rasanya tuh kaya kulit sehat baaangeett tinggal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(827 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

hilyaanafisa_ recommends this product!

02 Nov 2019

enak banget dong astaga padahal aku makenya bentar bat gegara diiming2in indomie so runtuhlah pertahananku baru 5 menit aku lepas :" Pagi2 pas bangun tu lembab banget dong gangerti lagi sampe malem ginu tu masih kerasa lembabnya :( sukak :( tapi di indomaret mahaaall

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next