Hilda Kusuma (@hildakusuma_) | Female Daily
image-user-female-daily

hildakusuma_ · Hilda Kusuma

Beauty Newbie | 377 Beauty Points
4(402)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

28 Apr 2021

recommends this product!

wangiiii bgttt, biasa klo mau nyatok aku pake ini dulu buat ngelindungin rambut ku dr panasnya catokan. Selain itu, aku pake ini pas dulu abis dr rmh berangkat ke sklh kan naik gojek ya otomatis rambutnya bau asap jakarta dan polusi udara itu langsung aja deh pas smp di ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(1)

TRESemme

Hair Fall Control Shampoo

Tube

28 Apr 2021

recommends this product!

jujur shampoo dan conditionernya wangi bgttt!!! bisa tahan selama 2 hari di aku pdhl aku itu org yg cepet keringetan tapi krn pake rangkaian tresemme ini rambut ku tetep wangi bgggttt pdhl keringetan ku banyak bgt😭. Untuk manfaatnya sih mengurangi rontoknya klo di aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4(22)

TRESemme

TRESemme Hair Fall Control

28 Apr 2021

recommends this product!

jujur shampoo dan conditionernya wangi bgttt!!! bisa tahan selama 2 hari di aku pdhl aku itu org yg cepet keringetan tapi krn pake rangkaian tresemme ini rambut ku tetep wangi bgggttt pdhl keringetan ku banyak bgt😭. Untuk manfaatnya sih mengurangi rontoknya klo di aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.3(41)

TRESemme

TRESemme

Hair Fall Control

28 Apr 2021

recommends this product!

jujur shampoo dan conditionernya wangi bgttt!!! bisa tahan selama 2 hari di aku pdhl aku itu org yg cepet keringetan tapi krn pake rangkaian tresemme ini rambut ku tetep wangi bgggttt pdhl keringetan ku banyak bgt😭. Untuk manfaatnya sih mengurangi rontoknya klo di aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(108)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Leave-on Expert Clearing Gel

15 Jul 2020

doesn't recommend this product!

buat yg punya fungal acne mendingan jangan coba pake ini deh :") soalnya aku tipe jerawatnya fungal acne kan pake ini di muka yg ada malah tambah jerawat dan muka terasa panas kebakar gt, pdhl baru 2 kali pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(340)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Leave-on Daily Expert Moisturizer

15 Jul 2020

doesn't recommend this product!

buat yg punya fungal acne mendingan jangan coba pake ini deh :") soalnya aku tipe jerawatnya fungal acne kan pake ini di muka yg ada malah tambah jerawat dan muka terasa panas kebakar gt, pdhl baru 2 kali pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(40)

Miniso

Skin Cleaning Multi-Function

Electric Facial Massage Cleasing Tool

15 Jul 2020

doesn't recommend this product!

beli ini krn penasaran pakenya doang, trs kek semakin lama semakin males aja gt makenya gatau knp :") trs akhirnya skrg kek sia2 gt beli ini, mendingan pake tangan aja si klo cuci muka dr pd pake alat2 beginian klo ga niat makenya entr jrg dipake dan hasilnya buang2 dui ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(20068)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

15 Jul 2020

doesn't recommend this product!

beli ini karena produknya lg ngehype pada jamannya, teksturnya agak berat si menurut ku, trs setelah di pake hasilnya juga rada lengket gt di muka makanya aku ga suka :( akhirnya aku jual preloved si shopee aja wkwkwk mayan lah dpt duit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.7(1524)

Himalaya

Purifying Neem Face Wash

15 Jul 2020

recommends this product!

waktu aku pake ini pertama kali di muka cocok trs entah knp pas pake buat ke 3 kalinya malah ga cocok, dimukaku jadi bruntusan gt, dr pd mubazir akhirnya ku ksh ke temen ku aja deh yg sama2 pake produk ini wkkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(183)

BVLGARI

Rose Essentielle

Floral

15 Jul 2020

recommends this product!

ini bauuunyaaa enakkk bgtttt, bener2 bau org kaya gt, tapi ini parfumnya buat yg blm pernah beli jgn di semprot lgsg kebaju ya soalnya entar agak membekas gt, lebih baik di semprotnya sekitar 5cm an dr baju

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next