Hilda Kusuma (@hildakusuma_) | Female Daily
image-user-female-daily

hildakusuma_ · Hilda Kusuma

Beauty Newbie | 277 Beauty Points
3.6(85 reviews)
Pond'sAcne Solution AntiAcne Leave-on Expert Clearing Gel

hildakusuma_ doesn't recommend this product!

15 Jul 2020

buat yg punya fungal acne mendingan jangan coba pake ini deh :") soalnya aku tipe jerawatnya fungal acne kan pake ini di muka yg ada malah tambah jerawat dan muka terasa panas kebakar gt, pdhl baru 2 kali pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(328 reviews)
Pond'sAcne Solution AntiAcne Leave-on Daily Expert Moisturizer

hildakusuma_ doesn't recommend this product!

15 Jul 2020

buat yg punya fungal acne mendingan jangan coba pake ini deh :") soalnya aku tipe jerawatnya fungal acne kan pake ini di muka yg ada malah tambah jerawat dan muka terasa panas kebakar gt, pdhl baru 2 kali pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(40 reviews)
MinisoSkin Cleaning Multi-Function

Electric Facial Massage Cleasing Tool

hildakusuma_ doesn't recommend this product!

15 Jul 2020

beli ini krn penasaran pakenya doang, trs kek semakin lama semakin males aja gt makenya gatau knp :") trs akhirnya skrg kek sia2 gt beli ini, mendingan pake tangan aja si klo cuci muka dr pd pake alat2 beginian klo ga niat makenya entr jrg dipake dan hasilnya buang2 dui ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(18736 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

hildakusuma_ doesn't recommend this product!

15 Jul 2020

beli ini karena produknya lg ngehype pada jamannya, teksturnya agak berat si menurut ku, trs setelah di pake hasilnya juga rada lengket gt di muka makanya aku ga suka :( akhirnya aku jual preloved si shopee aja wkwkwk mayan lah dpt duit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(1318 reviews)
HimalayaPurifying Neem Face Wash

hildakusuma_ recommends this product!

15 Jul 2020

waktu aku pake ini pertama kali di muka cocok trs entah knp pas pake buat ke 3 kalinya malah ga cocok, dimukaku jadi bruntusan gt, dr pd mubazir akhirnya ku ksh ke temen ku aja deh yg sama2 pake produk ini wkkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(173 reviews)
BVLGARIRose Essentielle

Floral

hildakusuma_ recommends this product!

15 Jul 2020

ini bauuunyaaa enakkk bgtttt, bener2 bau org kaya gt, tapi ini parfumnya buat yg blm pernah beli jgn di semprot lgsg kebaju ya soalnya entar agak membekas gt, lebih baik di semprotnya sekitar 5cm an dr baju

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(40 reviews)
Key GlowToner Saffron

hildakusuma_ recommends this product!

15 Jul 2020

hwaaa keren bgttttt ini produkkk, dia bisa ngilangin fungal acne dimuka aku jugaaa🥺 keren bgt deh pdhl udh pake segala jenis masker ternyata ini yg berpengaruh buat jerawat ku yg selama bertahun2 ga ilang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(983 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

hildakusuma_ recommends this product!

15 Jul 2020

udh capek bgt sm ketombean, ternyata pas pake ini ketombe aku lgsg ilang🥺 senenggg bgtt deh, btw aku beli ini di farmers market harganya mahal bgt, kalo kalian mau beli di shopee aja lebih murah dan ini isinya juga byk bgtt😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4(462 reviews)
Mario BadescuDrying Lotion

hildakusuma_ recommends this product!

15 Jul 2020

AAAH PARAH SI, baru pertama kali coba ini kan beli share in jar di shopee dan ternyata ini cocok bgtttt dimuka akuuu, aku pake 1-3 hari jerawatnya udh kering gt, ga berbekas jg asal jangan di kopek2 ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2