Monika (@heymonika) | Female Daily
image-user-female-daily

heymonika · Monika

Beauty Advisor | 5816 Beauty Points
4.6(66)

Vaseline

Body Yogurt

Peach

14 May 2021

recommends this product!

tipe hand & body lotion yg watery bukan spt body lotion pd umumny yg lebih ke milky/creamy. wanginya seger banget wangi buah peach, ada wangi manis bercampur sama wangi masam buah gitu. utk kecepatan penyerapannya lumayan cepet. awalnya di telapak tangan agak lengket tp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
5(9)

IMAGIC

imagic spons beauty blender

water drop with 2 slanted edge

14 May 2021

recommends this product!

ya ampun ini beauty blender kualitasnya bagus banget untuk harga segini doang. bouncy banget, ga nyerap produk juga, serta enak bgt utk ngeratain foundie. super loveeee. terlebih utk hrgnya yg murah bnget ini sih beneran beyond my expectation. super recomended

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(77)

Holika Holika

Holika holika pure essence mask sheet

demask rose

19 Oct 2020

recommends this product!

just like another korean sheetmask utk paper masknya tapi agak sedikit pas kalo utk ukuran wajahku. essence nya tipe yg watery essence dgn aroma rose tp ga nyengat manis wanginya. di aku yg aku rasain efeknya tentu hydratingnya sih berasa bgt after usingnya. tapi selain ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
4.8(7495)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

19 Oct 2020

recommends this product!

i got this for free from fd try n review, tysm fd! micelar water ini enak banget wanginya, bisa utk ngapus liptint juga tanpa meninggalkan sensasi rasa pahit di bibir. mantap bgt kannn. tapi minusnya kayanya kurang bs menghapus bersih semua makeup gitu jd kayanya ga bs ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(17)

Celebon

Snail Refining Cream Pouch

07 Sep 2020

doesn't recommend this product!

it contain 15% snail mucin, the first thing come from the ingredient list is aqua, followed by snail mucin and after that alcohol. but seriously produk ini wangi banget tapi lama lama yg semakin tercium kaya wangi produknya+alcohol yg bikin agak pusing. utk produk yg al ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(400)

NR

Hair Reactive Tonic

02 Sep 2020

doesn't recommend this product!

hair tonic legend yang dipakai mamaku sejak dahulu. kalo nyium wanginya auto mikir ini wangi salon. tapi pas aku pakai bbrp bulan yg lalu aku malah merasa wangi alkoholnya kenceng banget sampe agak pusing gitu entah memang hidungku sensitif atau akunya memang kurang fit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(2228)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

01 Sep 2020

recommends this product!

silicone-based primer yang memang ampuh bgt utk menyamarkan pori2. warnanya bening, teksturnya kental pas diaplikasiin agak menimbulkan efek seolah berminyak gitu tp sebenernya engga itu karna silicone aja kali ya. cocok bgt utk yg punya pori2 besar di area sekitar hidu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(128)

Natur

Hair Mask

Hair Fall Treatment with Ginseng Extract

26 Aug 2020

recommends this product!

sebenernya untuk ukuran hair mask, produk ini konsistensinya gak sethick hairmask lain yg pernah aku cobain, malah cenderung mirip conditioner. tapi utk yg ini wanginya enak banget dah ga bohong, dan awet bgt wanginya sampe 2 harian masih tercium. i wish they gonna laun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(55)

Emina

Magic Potion

Summer

29 Jun 2020

recommends this product!

best liptint i ever tried. liptint produk lokal yang must have banget, harga nya terjangkau, isinya lumayan banyak, warna nya untuk cewe2 berideologi lipstik harus cetar dah pas banget ini!! kualitasnya sih yang bener2 bikin jatuh cinta, cepet kering tapi masih blendabl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(44)

L'Oreal Paris

Infallible 24H Stay Fresh Liquid Foundation

140 Golden Beige

08 May 2020

recommends this product!

this is the best foundation i've tried so far. hasil akhirnya matte, tapi dia ga sekebut itu ngesetnya jadi masih bisa banget diakalin makenya. coveragenya medium, masih bisa dibuit up jd high kalo dilayer. tp yg mantap banget emg ketahanannya juara bgt, nahan minyak di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next