Ristyanti Herlina (@herlinaristy) | Female Daily
image-user-female-daily

herlinaristy · Ristyanti Herlina

Beauty Savvy | 2852 Beauty Points
4.2(782)

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

02 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku suka baunya sih, wanginya soft. tapi pas dipake tu susah banget diratainnya, susah juga ngeresapnya. aku kurang suka.malah kalo digosok pas diratain tu kayak scrub, daki keluar smua.. 😒 harganya cukup pricey menurutku. repurchase? sorry nivea, NO 🙏🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
4.6(69)

Viva Cosmetics

Pensil Alis

Hitam

02 Jan 2021

recommends this product!

udah lupa sih pakai ini berapa tahun, selalu suka dan repurchase karena emg alisku tipis 😂 harganya sangat sesuai dikantong tp hasilnya ngga murahan.pensilnya empuk dan mudah diaplikasikan. biasa pakai yg warna hitam, warnanya nggak ngejreng, kalo dipake pas nggak terl ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(1353)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

12 Dec 2020

recommends this product!

duh sayang bgt baru kenal kamu 2bulanan ini... ternyata enak bangettt. aku gapernah ganti2 facial wash sejak lulus SMA 2011, cuma pakai ponds (yg item) doang gapernah ganti sama sekali.takut ga cocok trus BO. ini iseng aja pas liat di alfa lg promo, trus kandungannya ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(1340)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

12 Dec 2020

recommends this product!

this product is my very first sun screen.. 😅 iya aku baru sekali ini pakai sunscreen.aku tertarik sm claimnya yg water based, oil control dan comedogenic. waktu di aplikasi kan mudah di ratakan karena dia cair, langsung nyerep dan bener ga bikin minyakan di muka. Habis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1265)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

13 Nov 2020

recommends this product!

Suka sih sama shampoo ini, pertama kalinya ganti shampoo setelah drama PPD rambut rontok parah.jd dulu pake nya shampoo buat rambut rontok tapi malah bikin rambut kaya sapu ijuk :) trus ganti pakai ini langsung ngefek bgt, aluss polll habis keramas.rambut makin enak, le ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(1559)

The Ordinary

Alpha Arbutin 2% + HA

11 Nov 2020

recommends this product!

akhirnya beli dan coba serum ini. udah mau habis botol pertama baru kasih review hehe.. aku cocok sih pakai ini, benar2 menyamarkan noda hitam bekas jerawatku yang cukup banyak. aku pakai ini pas malem, siangnya pakai yg Niacinamide. kadang aku mix jg sih, AA dulu baru ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(160)

Derma Angel

Acne Patch

Night

27 Jul 2020

recommends this product!

Aku baru sekali pakai acne patch, baru kenal sama ginian hahaha 😆 aku ada satu jerawat yg sengaja gak aku pencetin, tp kok malah menghitam dan bukannya sembuh sendiri (katanya jerawat klo ga dipencet kan sembuh sendiri, kalo dipencetin kuman nya jd kmn2 trus jerawat ma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(635)

Wardah

Lightening Gentle Exfoliator

26 Jul 2020

recommends this product!

Wah, aku bakal yg pertama kali ngereview produk ini di FD 😅Aku baru pertama kali pakai exfoliator, jd blm ada perbandingan sm produk lain. Dari kemasannya ya sama seperti facial wash nya. Teksturnya nggak terlalu kasar scrub nya, sesuai claimnya, gentle. ada kandungan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(1139)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

09 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Aku tergiur review, ternyata ga cocok produk ini. Entah krn emg kandungan AHA nya terlalu tinggi atau gmn ya, soalnya efeknya di aku nggak ada, malah bikin jerawat muncul 1-2 jerawat setelah pakai. saat diaplikasikan emg langsung kerasa bgt tinglingnya, sampe merem mele ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(5081)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

04 Jul 2020

recommends this product!

Awalnya aku gak berharap banyak sm produk ini saat jerawatan yg lumayan parah menurutku (krn gapernah jerawatan samsek sebelumnya) dan lumayan lama (udah 4bulanan jerawatan).aku iseng2 tanya ke temen2 FD serum yg ngga bikin jerawatan, dan buanyak yg nyaranin ini. Setela ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next