Fitri Ayu Herfaini (@herfaini) | Female Daily
image-user-female-daily

herfaini · Fitri Ayu Herfaini

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.9(142 reviews)
ScarlettScarlett Whitening Acne Serum

herfaini recommends this product!

17 Sep 2020

[ PRELOVED ] serum ini ampuh utk ngilangin redness dan bekas jerawat, tapi ternyata aku ga cocok sama tea tree karena bikin jerawat baru malah muncul. Dan skrg aku harus pake resep dokter, jadinya serum ini distop dulu. Untuk yang mau cus WA 085248303133

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.9(1141 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

herfaini recommends this product!

16 Sep 2020

[ PRELOVED ] Hadalabo ini untuk melembabkannya bagus, cocok utk kulit kering dan ga bikin jerawatan juga. Tapi dikulit aku yang berminyak jadi agak greasy, jadinya ga nyaman dipake :( yang lagi nyari ini cus wa 085248303133

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.1(2092 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

herfaini recommends this product!

16 Sep 2020

[ PRELOVED ] yang aku rasain setelah sebulan lebih pake ini adalah mengontrol minyak dengan baik, bikin mencerahkan juga sehingga muka lelah jadi ilang hehe. Aku preloved karena skrg lagi pake resep dari dokter aku. Yang berminat langsung WA 085248303133

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(747 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Serum

herfaini recommends this product!

05 Aug 2020

[ PRELOVED ] Sebenarnya avoskin ini bagus, ngaruh banget utk bikin glowing dan ngurangin bruntusan aku, tapi gak ngaruh sama bekas jerawatku yang sudah lama membandel ini, hiikz. Aku pake 2x seminggu ya, isinya masih 90% jadi aku jual 100k aja. Untuk yg minat langsung h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

5